Kamis, 12 April 2012

Keponakan Gue GALAU

Kata2 ini lagi merebak belakangan ini, memang kata2nya ga negative tapi dari kalangan kelompok umur yang berbeda. . kata “galau” ini menjadi suatu hal yang aneh bila disebutkan.  .

Keponakan gue masih kecil dia cewe Namanya Lita, nama panjangnya NARUlita. .  mungkit kalo cowo namanya NARUTO. Dia kelas 4 SD Uang jajanya 2000 rupiah (gak penting banget) kecil lucu imut2 waktu kecil. .  tapi sekarang jadi Imut-amit *campuran

Dia cengeng banget. . . kalo kepalanya di di jedotin ke tembok pasti langsung nangis kejer. .  *siapa coba yang ga nangis

 Lita anaknya asik dan gaul, giginya yang depan lagi ompong satu. .*ga nyambung le!!!
Dia rajin banget, pulang sekolah sekitar stgh 1 dan ngaji pada saat Ashar. . . Ketika dia mau berangkat ngaji pada saat itu dia bilang sama gue. . .

Lita berkata :
“Om, , , dede Lagi GALAU nih. . .”
Gue jawab :
“^^ galau kenapa?? Kok kecil2 ngerti galau segala. . “

Lita berkata :

“ia om. . . dede ga dikasih duit jajan sama ibu buat ngaji. .  jadinya dede Galau deh


Gila ga tuh kponakan gue ??!! dia Galau !!!

Dia GALAU gara2 ga dikasih duit jajan untuk ngaji sama ibunya!!!

Jiwanya terguncang karena ga dikasih jajan. . .  Anak SD kelas 4 terguncang jiwanya dan Galau. . .  jaman apa sih ini??

Lita berkata :
“om dede minta duit dong om dua ribu”
Gue jawab :
“sebenernya om juga lagi galau”
Lita berkata
emang om galau kenapa??
Gue jawab :
sebenernya om mau make duit dede dulu buat beli roko

Tak lama kemudian teman2nya datang. . 
.
NARULita!!! Ngaji yuuuk. ... . . lalu NARUlita pergi mengaji tanpa uang jajan bersama sasuke dan sakura dengan berbekal rasa galau yang ada dalam hatinya

Dan sekarang gue galau. . . Karena gue ga jadi ngeroko. . .
=.= galau. . .

Perhatikan tontonan Anak/adik anda jangan sampai dia GALAU

SEKIAN

40 komentar:

  1. wkwkwkwkwk omnya payah *jempol kebalik..

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk..... legowo bang jangan galau :D

    BalasHapus
  3. keponakan aneh, tapi om nya KEREN (terpaksa ngomong gitu gara-gara merasa senasib. Sama-sama gak punya duit buat beli rokok hahahha)

    kunjungan balik le hueheheh

    BalasHapus
  4. waah, gara gara ga dikasih uang jajan aya dah galau, kalau saya galau tuh kalau ga dapet pacar, bang ale , wkwkwkk =))

    BalasHapus
  5. astaga.....
    XD ngakak...
    bener bener blog pelipur lara wasirku..
    ngakak everyday...

    BalasHapus
  6. kasihan malahan bang sama Narulita.. kasihan

    BalasHapus
  7. owalaaaah ,
    omnya pelit :p wkwkwk

    BalasHapus
  8. busettt.. emang mau ngaji mesti bawa duit yak -____-
    kalo ngasih yg ikhlas om :p

    BalasHapus
  9. Ini Omnya jahat bgt, bukannya bantuin keponakannya dgn ngasih duit malah mau minta duit keponakannya.. :D

    BalasHapus
  10. ojo nesu :D
    omnya galau kalo kehabisan shampo

    BalasHapus
  11. hehe, semua manusia tak peduli kasta apa, bisa 'galau' juga ya,

    BalasHapus
  12. ale'''ale''' ada-ada aja ...hahaahaha

    BalasHapus
  13. Wah Edan Anak SD aja sekarang dah ngerti galau huuu

    BalasHapus
  14. iihh lucu yah keponakannya . XD
    ternyata dari jaman dulu sampe sekarang sama aja bocah-bocahnya..
    sekolah minta uang jajan, mau ngaji juga minta jajan . XD

    BalasHapus
  15. wkwkwk sungguh teganya dirimu padanya;
    untung ane ketemu ponakan kl lebaran doang hehehe

    BalasHapus
  16. Biar ga galau....
    jedotin kepala ke tembok Le.... hehehehe........

    Ada-ada aja Bang Ale...
    tp bagus tuh,
    jaman sekarang orang gampang galau,
    yang galau orangnya apa jamannya ya Bang.....??????

    BalasHapus
  17. hahaha....pastiiii ada yg laen kalo baca postingan di mas ale... beda abis pokoknya/////......asal gak galau lho ya...hahayyy

    BalasHapus
  18. ponakan ama omnya sama sama bokek hehe

    BalasHapus
  19. astajim oom sama ponakan sama2 galauers wkwkw

    BalasHapus
  20. heu..heu.. periksalah ke dokter galau jika anda galau. Kalau sudah galau sebaiknya anda periksakan segera biar tidak lebih galau..

    BalasHapus
  21. td pagi bapak kost ane galau gara2 ane nunggak dua bulan, sorenya temen ane yang galau gara2 di putusin pas mau malam mingguan, nah sekarang ane blogwalking jg baca artikel galau.. galau oh galau. Indonesiaku Galau..!!!!

    BalasHapus
  22. sudah ngerti galau ..
    waaa :O

    BalasHapus
  23. hahahah wah anak zaman sekarang ya,, mungkin bt sedikit galau apa sedikit galau :D

    BalasHapus
  24. Hadeehh,,semuanya jadi serba galauu..

    BalasHapus
  25. Untung galau,,, Gak Gaptek kayak saya ^_^

    xiixiix

    BalasHapus
  26. kan bagus gak jadi ngerokok =P

    BalasHapus
  27. kecil kecil udah ngerti galau. .
    Ane aja yg udah gede masi ga tau galau :D

    BalasHapus
  28. yg bener aja bang, gue udah mau lulus SMA aja pasti nangis kalo kepala gue dijedotin -____-
    gue baru tau loh bang kalo sasuke sama sakura suka ngaji, HAHA :D *ngakak*

    BalasHapus
  29. kemarin2 prasaan saya udah komen dh :D
    kok diubek2 ga ada ya

    BalasHapus
  30. Kecil kecil dah pinter galau yah...
    :D

    BalasHapus
  31. gue juga pernah galau. Penyebabnya karena kebelet boker nunggu papa keluar dari WC.

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...