Sabtu, 18 Februari 2012

Plis!! Jangan Pake HOT PANT !!!

Gue adalah laki-laki normal, yang ga akan munafik bahwa gue akan terangsang atau horny bila gue liat konten2 bokep, seperti video ataupun gambar2. Oleh karena itu gue selalu sebisa mungkin untuk menghindari dosa2 tersebut (ampuni hambamu yang tak berdaya ini ya allah)

Lo pasti sadar dengan apa yang terjadi pada fashion masyarakat pada saat ini, yaitu kembali lagi pada zaman jahiliyah, zaman batu,alias zamanya The Flinstone. . yaba yabadUuuuUuu. . .!!! dimana orang (cewe) memakai pakaian yang minim2 seperti kurang bahan. . 

“itu sih tergantung si cowonya” atau “ini kan biasa, mode jaman sekarang”

PLISSS DECH. . . . Ini tuch,,, Engga bangget. . . Lo bisa liat sekarang berita tentang perkosaan dimana2, fresex, artis bokep yang makin hari makin bertambah,entah itu artis, pelajar model dll. . Ini memang kemajuan jaman, tapi kemunduran moral. (bahasa gue sok bener ye?? Tapi gue serius)



Gue sering liat anak muda kalo malem minggu di daerah bintaro, mereka boncengin cewenya yang sebelumnya gue kira cewenya itu P*cUn. Knp gue mikir gitu?? Ya soalnya bintaro itu deket banget sama tempat mangkalnya Bidadari2 tersebut.. . celananya pendek bgt, dan menurut gue celana itu lebih pantes untuk di pake anak sd kelas 1.

Lo bisa liat Paha dengan Gratis tis tis. . !! bahkan kalo lo adalah cowonya lo bisa pegang paha itu juga kalo mau, lo bedain sama paha ayam KFC, gue rasa untuk liat aja lo akan di tegor sama yang jaga, , Mau pesen apa mas!!

Tiap minggu pagi gue liat paha2 gratis di jalanan saat mereka lari pagi, tiap siang gue liat paha di mall, tiap sore gue liat paha di lingkungan komplek. PAHA DIMANA2!!! Yang paling gue ngenes ada 2 kejadian. .
  1. Ibu2 kepasar sama anaknya, si ibu cakep pake krudung tapi anaknya Sok ngartis pake baju tipis + Hotpantnya
  2. ibu2 turun di mushala di boncengin sama anaknya dengan pakaian yang sama dengan menggunakan motor matiknya.
Apakah ini yang dinamakan GAHOL ??? apakah lo akan marah kalao gue panggil P*cun?? J*blay? Pasti marah. Tapi apa bedanya?? bedanya adalah kalau bidadari “di bayar” dan elo “tidak dibayar” ?? gimana ??

Memang semua kejahatan ini milik mata lelaki, tapi Plizz bangget. .Elo harus ngertiin GUeeeeEEeee. . .  Masa Lo tega sih  membiarkan gue berdosa dengan membiarkan adik kecil gue muntah2 akibat gue urut, cuma gara2 gue mikirin isi dalam hotpant lho???!!  

*permen (jangan jorok dulu lo hehehe )

Ikan ga akan makan kalo ga ada umpan” atau lebih jelasnya “ikan lele ga akan makan kalau ga ada tokay jatoh”

Gaya tulisan gue memang Brutal, tapi hati gue tetep taqwa, aliran music gue taqwacore, metal gue 1 jari m/


Rasulullah SAW bersabda:

صِنْقَانِ مِنْ اَهْلِ النَّارِ لَمْ اَرَهُمَا قَوْمٌ سِيَاطٌ كَا الاَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُوْنَ بِهَا النَّاسَ . وَ نِسَاءٌ كَا سِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيْلاَتٌ رَؤَوْسَهُنَّ كَأَشْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلاَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَ لاَ يَخِذْ نَ رِيْحَهَا لَيُوْخَذُ مِنْ مَسِيْرَةِ كَذاً وَ كَذاً (رواه مسلم)

Artinya: “Ada dua golongan dari ahli neraka yang belum pernah saya lihat keduanya, yaitu 1) kaum yang membawa cambuk seperti seekor sapi yang mereka pakai buat memukul orang (penguasa yang kejam, 2) perempuan-perempuan yang berpakaian, tetapi telanjang, yang cenderung kepada perbuatan maksiat, rambutnya sebesar punuk unta. Mereka itu tidak bisa masuk surga dan tidak akan mencium bau surga padahal bau surga itu dapat tercium sejauh perjalanan demikian dan demikian.” (HR Muslim)


Dan gue mohon banget sama lho. . .

Plis!! Jangan Pake HOT PANT !!!




Gue juga minta maaf kepada semua yang ga suka dengan tulisan gue, gue nulis ini karena ini diary gue ^_^

87 komentar:

  1. hahahahahahhahahaha, bener banget kan ale! tulisan lo gila juga ya, ngena di otak mesum gue! :D Keep blogging bero :D

    BalasHapus
  2. @agfian

    e buse dikata gue turun bero kali hahaha ia, thz BERO dah mampir :D

    BalasHapus
  3. topiknya simple bahasanya mengena, top dah hihihi....

    salam hot :lol:

    BalasHapus
  4. Emang bener,
    Salah satu penyumbang sebab cowok banyak jadi maho karena paha diumbar dimana-mana. Akhirnya pada bosen dengan paha, jadilah mereka maho.
    *lho*

    BalasHapus
  5. Mata kri ane pun demen liat beginian apalagi yang pake lejing ampe nyeplak gtu hehe, tapi mata kanan gue ngerasa prihatin kepada cewek yang jadi korban mode. Semoga ja pada sadar

    BalasHapus
  6. Bener banget...!!,mungkin itu pertanda dunia sudah mulai lupa alias tua,,,dengan kata lain pertanda kiamat udah dekat.. :)

    BalasHapus
  7. setuju banget... alasan mode tapi dasarnya memang moralnya udah pada turun....

    BalasHapus
  8. good sobat..nice post..:)
    link blog saya belum anda pasang di blog

    ini...segera pasang sob...anda dah memasang link

    blog ini di blog saya beberapa waktu yang

    lalu..saya tunggu sobat....salam :)

    BalasHapus
  9. @Harmony Magazine

    ??? weit... paham banget maho nih??? hahahaha tq gan dah mampir

    BalasHapus
  10. @Coretan Pemula

    amin,,semoga pada sadar,, dan berubah. . .

    BalasHapus
  11. @Ridwan
    yoi gan, , kiamat sudah dekat,,, sering ditipi kalo bulan puasa. .

    BalasHapus
  12. @Dunia Piyen

    Setuju gan!!! makasih gan udah mampir . . .

    BalasHapus
  13. @DWI YULIANTO | THE-XP

    waduh gan,, ane ga pake linx exchange. link ane yang di link agan di apus aja deh,,, coz ane bingung bikinnya

    BalasHapus
  14. Terima kasih sahabat atas sharenya ini...
    Benar-benar mengena.Tulisannya dan gaya postingannya saya suka...
    Sukses selalu dah

    BalasHapus
  15. ahaha... lagi y tren y sob.
    bahkan di media2 lagi di galakan gto kayakna.
    liat aja girl band2 gto yang modal pamer paha doank.

    paha yang di luaran sna ternyata lebih murah daripada paha ayam y sob. malah banyak juga yg di gratisin. hihihi

    perlu di garis bawahi sob :
    BOB sadino adalah pelopor pengguna HOT PANT di indonesia sob... qdink :D

    BalasHapus
  16. @Oemar

    haha bisa aja,,,, yuk cari paha gan,, mumpung hari minggu hahaha

    BalasHapus
  17. Iya juga sob..Hati ane juga miris ngliat fenomena jaman kiwari,hihihihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^_^ berikutnya tugas kita adalah menjaga anak2 kita biar ga bgtu ya sob hehehe

      Hapus
  18. Sebagai Cewek.. setuju banget sama artikel ini :D
    miris ya.. obral Paha dimana2 :D

    sukses trus ya :D
    Demen banget ne baca artikel si Ale .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ia,, sama2 cha,, makasih udah mampir trus. . . .

      Hapus
  19. oh iya blognya sudah dapat reply dari blogger :)

    *aku juga sering lihat tuh cewek2 pakai hot pants, apalagi waktu aku ke PIM prnah lihat cewe pakai pakaian model u can see banget -_-

    BalasHapus
  20. wah, 100% stuju neh, ibarat kata 'Memancing di aer keruh' obral obral obral.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ia kang,,, Di obral di Obral heheh makasih udah mampir kang :D

      Hapus
  21. sumpah ye kak blog lu ngakak terus gue hahahaha lama lama kalah raodity dika

    BalasHapus
    Balasan
    1. @faiza Hahahha emang dia itu Lucu ya??? Gue ga tau hahaha

      Hapus
  22. selamat pagi sobat, happy monday :)

    suka banget sama kata"nya , ahhihihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet = sip,, ^_^ tq BeraaaaT. . .

      Hapus
  23. emang bener bgt tuch sob, cewek jaman skrg haus mode tapi ga tw padahal membahayakan diri sendiri ...
    padahal mereka sudah tau betapa kejamnya benda tumpul. wkakakakaka,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @freesoft88= wakwkaka kejam banget ye gan si benda tumpul,,, bisa aja,, makasih udah mampir :D

      Hapus
  24. mantap nih si ale... langsung keluarin sabda Nabi ^^. Salut ane ama ente, sob. bahasa yg digunakan keren n menyentuh. moga para cewek di luar sana bisa berubah kalo baca tulisan ale ini. mantap....!!!

    sukses selalu and salam blogger ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi = hehe makasih,, kita kan bisa saling mengingatkan hahha

      Hapus
  25. cewek pake hotpants itu sama kayak cewek pake celana kurang bahan
    tapi bawaannya pengen melotot terus liatnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dwi Hari Sabrani = yup setuju sama anda!!! ngeliatnya pengenya melorot terus!!!

      Hapus
  26. mantap gan, semuanya ud bergeser paradigmanya. ud pada ga punya rasa malu. padahal ibunya krudungan ya, indonesia indonesia, semoga engkau jadi lebih baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @cerita anak kost = amin,, semoga jadi lebih baik :D

      Hapus
  27. sekali-sekali memang para lelaki harus menggugat seperti ini. hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Usup Supriyadi= ia ,,, jangan cuma diemin ajah hehe

      Hapus
  28. Gue bukan cwo munafik, gue suka banget lihat paha yg proporsional n putih mulus, hehe

    BalasHapus
  29. setuju deh sama kamu :)


    eh follback blog gue ya:)

    http://oppadeta.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. ternyata mas ale juga manusia
    XD

    BalasHapus
  31. minta urutin makanya gan hahaha

    BalasHapus
  32. setuju gan,memang klo dia dikatain jablai marah apalagi pecun bisa digampar kita,tapi dia pamer pamer yah,,
    yah begitulah moral anak anak jaman sekarang gan..

    BalasHapus
  33. bukannya hot pants artinya celana panas? apa yg make ga kepanasan tuh...pahanya bisa kebakaran nanti :D

    BalasHapus
  34. mereka dah ikut2,an budaya brat sedang kan mereka ga tau tingal di mna?

    BalasHapus
  35. yang mereka ikuti budaya barat yang salah..
    budaya barat yang bener tuh disiplin

    BalasHapus
  36. artinya kurang bang, kalo gx salah dapat tercum sejauh 400th perjalanan atau kalau salah 700th atau kalau masih salah gx tau gw, nyerah XD

    BalasHapus
  37. topiknya kurang kritis knapa yang dibhas adalah hotpant. .
    Blog sampah ini. .
    Ini membuat indonesia gag maju2 lah wong yg dbhas selalu seputar paha payudara polygami memperbanyak anak ini topik gag cerdas kayak gni. .

    BalasHapus
  38. subhanallooh gan...mantab abizzzz...

    BalasHapus
  39. begitulah islam...masa sii kita2 cuma harapin dunia+isinya???
    mana akhiratnya??
    Islam mengendalikan nafsu kita...dari nafsu2 yg negatif..
    semoga para cew segera taubat...tunjukkan Muslimahmu...
    -its for muslim girl+woman, not for outside islam-

    bener2 support menunggu Imam Mahdi muncul..dan rasakan bedanya ketika di bawah kepemimpinannya...
    hehe

    BalasHapus
  40. Yah nikmati aja gan, klo emang dikasitau bisa berubah ya syukur, tp klo ga ya, NIKMATI AJAAAA.. tok gratis wkwkwk... gratisan uy, drpada repot2 beli bidadari hahaaa... (semoga para cew gratisan bs paham mksd tulisan ane)

    BalasHapus
  41. Gue suka pake hotpants!! Mau apa lo!!?? Tapi di rumah.. Hehe *piss* '-'v

    BalasHapus
  42. ini ni yang ane cari , bahasa nya itu lo serem banget tp mantab
    top banget dah :)

    BalasHapus
  43. ya gitulah dunia le.."tuntunan jadi tontonan dan tontonan jadi tuntunan..."

    BalasHapus
  44. salam kenal Le,
    makin ksini cara berpakaian cewe makin terbuka, gmn kedepannya yahh
    hahahha
    KIMCIL suka pake hotpants .. hahha :D
    ada yg tau KIMCIL ????

    BalasHapus
  45. salam kenal Le ,,, ^^
    smakin ksini cara berpakaian cewe makin terbuka sajaa yahhh
    apalagi si KIMCIL, KIMCIL suka Pake Hotpants .. :D

    ada yang tau Kimcil ?? heheheh :D

    BalasHapus
  46. wkwkwk tumben nemu blog ginian :D

    BalasHapus
  47. maunya wanita kudu ngerti, singa2 lapar jadi dijejali tontonan gratisss gitu

    BalasHapus
  48. Blak blakan bahasax,, gak munafik .. Tp peduli dengan kebaikan.. Keren..

    BalasHapus
  49. bang ale izin share ya ke blog saya. syukon ^_^

    BalasHapus
  50. Ane setuju ama penggalan kalimat2 ente..
    Ga heran makin kesini makin bnyk pelecehan seksual & perkosaan wong cara berpakaian mrka mmg menggoda!!

    BalasHapus
  51. Sepanjang hari sepanjang tahun, saya mlototin komputer, akses internet tanpa batas, baru kali ini saya dapet bahasa yg begitu ngena, sesuai usia anda mungkin, dan ini baru saya dpt di hp, , ,
    saya nitip jejak saya, biar nanti bisa dilacak di komputer.
    Nice blog bro, , ,

    BalasHapus
  52. Alhamdullilah ada yang sependapat dengan gww bro alee. Setuju banget gw bro. Rumah gw gk jauh sama mall SMS di gading serpong bro. Ituuu broo masyaallah banyak banget yang pake hot pants broo. Mungkin udah gk dibilang hot pants tapi HOT UNDERWARE ya? gk ngerti deh gw... Semoga aja emng pada sadar yaa anak cewe jaman sekarang mau agama kristen ato budhaa. Apalagi islamm. Tpi cewe islam itu sendiri udah banyak yang makee.. Ironis....

    BalasHapus
  53. Alhamdullilah ada yang sependapat dengan gww bro alee. Setuju banget gw bro. Rumah gw gk jauh sama mall SMS di gading serpong bro. Ituuu broo masyaallah banyak banget yang pake hot pants broo. Mungkin udah gk dibilang hot pants tapi HOT UNDERWARE ya? gk ngerti deh gw... Semoga aja emng pada sadar yaa anak cewe jaman sekarang mau agama kristen ato budhaa. Apalagi islamm. Tpi cewe islam itu sendiri udah banyak yang makee.. Ironis....

    BalasHapus
  54. Baguslah bro lu gk demen yang sama beginian sama kaya gw. Tapi ya gimana lagi gw juga mikir kayanya kasian tuh para cewe jaman sekarang yang mengikutin tren beginian di akhiratnya gimana broo. Tapi ironisnya cewe muslim juga malah ikut2an juga.

    BalasHapus
  55. trus gimana yaa cewek krudungan tp kelakuannya bejat..
    itu mending pakek krudung ato gmana????

    BalasHapus
  56. wah...seolah kejadian barusan tertuliskan di blog ini....barusan lagi mampir makan... tiba2 ada 2 pasang cowo cewek ikut mampir diwarung makan 24jam.. nah disitu ceweknya pake gituan... kyknya lagi mabok deh... yang saya pikir... apa sih untungnya??? bukannya banyak ruginya.... udah malem2 dingin pake gituan... belum lagi nanti ada tindak kriminal di jalan... hmm.... ga ngerti deh...

    BalasHapus
  57. saya setuju banget gan.. apalagi yang sekolahnya muhammadiyah atau sekolah islam lainnya, lebih parah lagi tuh.. mending hotpantsnya dipake di rumah aja, jgn dipake buat pergi >.< RUSAK!!

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...