Rabu, 29 Februari 2012

Kenapa Dia Jadi Followers pertama Gue!!

Gue buat twitter pada saat 2 hari setelah gue buat postingan haruskah gue buat twitter ?. gue buat bukan karna gue udah ngerti twitter,tapi Cuma buat sekedar ikut2an soalnya gue kan trendi dan menter, masa ia ga bikin twitter hahaha


Gue buat langsung di twitter.com melengkapi segala data2 yang diperlukan, yaitu photo copy ktp, kk, ijasah, smp, sma, playgrup, surat pembayaran sampah bulanan dan surat izin pacaran. -.- cape banget gue ngurusnya soalnya harus bolak balik rt,rw, keluraha dan kecamatan. (yang percaya berarti begonya kebangetan haha)

Setelah gue buat twitter,  gue langsung berdoa di atas puncak gunung Olympus dengan menggunakan baju zirah ala romawi 

“wahai dewa Zeus!!! Aku telah membuat twitter”
FolLOw Ue DuuunD. . !!!

1 hari. . . 2 hari. .  gue promoin di facebook, ngemis2 minta follow. Follow pak. .  follow bu. . . follow neng. .  dan akhirnya terakhir gue minta follow di masjid, ,  dan ga ada yang follow juga

Setelah 4 hari berlalu akhirnya gue liat email baru di inbox email gue, yang merupakan pemberitahuan bahwa itu dari twitter. Dengan bergegasnya aku langsung membuka twiterku. .

BUKA!!!!... BUKA.... TWITTERNYA.......!!!! Sekali lagi gue bilang BUKA TWITTERNYA!!!!!!! Dan akhirnya bisa soalnya kan gampang tinggal masukin nama dan password *sepele

Loadingnya lama, , ,  1 jam gue tungguin ga kebuka2 gataunya kabel koneksinya lepas gara2 kesenggol cewe gue pas nyapu. (goblog banget)

kabel gue colok lagi dan loading jalan lagi menunggu kelahiran anak pertama penampakan follower pertama. Akhirnya gue buka ga taunya yang follow CEWE GUE .



  
 -.- SEDIH.
Perasaan Gue hancur berkeping-keping bagaikan ombak yang menabrak karang!!!!

Anjrit!!! Gue Kira siapa!!!???  Akhirnya cewe gue cengar cengir aja. . ^_^  (mukanya ga enak banget) dan guepun merasa Galau. . .  pingin ambil silet untuk sayat2 nadi.di tangan gue ..

Gue berkata sama cewe gue 

kenapa. . .  Kenapa. . .!!!!
 “Kenapa kau lakukan ini padaku .!! 
mengapa kau Follow Aku sayang!!!???”

cewe gue bilang 

ini Demi kebaikan Kita!!! 
Ini aku lakukan untuk kamu!!

Dan akhirnya gue lari di tengah rimbunya padang rumput dengan air mata yang berlinang, gue temukan sebuah pohon besar yang nampak Rindang.

disekitarnya di tumbuhi bunga yang indah dan kupu-kupu yang terbang kesana kemari . . .  aku dekati pohon tersebut aku duduk di bawahnya  lalu aku ambil sebilah pisau yang entah dari mana datangnya (tiba2 ada)

lalu aku goreskan pisau tersebut di batang pohon sambil menggerutu dan menagis. . . Hiks. . . Hiks. . .

“ka. . ka. .kamu jahat. .kamu jahat. . . “

Dan yang gue tulis di pohon tersebut adalah

FolloW Ue Dund. . .!!! 


Sekian.

102 komentar:

  1. hahahaha..kenapa sedih bang klo cewek abang yang jd followers pertamanya?
    harusnya seneng dong..itu berarti dia akan selalu jd orang pertama buat abang, ahhihihihihi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet= kan pingin tau follower orisinilnya . . .

      Hapus
  2. twitterku kagak ada yang follow ak santai aja tuh bang..
    hwehehehehehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Viira Corner= yaudah follow abang aja nanti juga di follow balik :D

      Hapus
    2. udahh ak follow bang..

      follback dund :p

      hehehehehehehe :D

      Hapus
  3. kwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw.... gpp masih ada yg follow twitter ale... meski pacar. ane aja baru 1 orang doang!!! senasib le... :D

    malas ah main twitter, rada2 gak seru gitu. lagipula harus manggil2 pak RT... :D. udah le, ngeblog aja... happy2 blogging gitu deh...^^

    SALAM BLOGGER...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi= buat nyebarin link aja sih hehe. . . pak RT lagi keluar kota hahaha

      Hapus
  4. Twitter mah ga begitu penting, yang penting mah bisa Happy blogging aja masbro. Dan dikau seharusnya bersyukur memiliki wanita yang baik hati seperti kekasihmu itu, sehingga dia mau jadi follower pertama...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Miss Nesthy= ia ia sungguh baik,, padahal udah gue bilangin jangan follow dulu ya... hikz. ..

      Hapus
  5. nih konyolnya gak ketulungan #ROTFL
    Oke abang Ale, saya Follow Abang.

    FoLL0w B4cK DuUuUnND...

    #alay

    BalasHapus
  6. kikikikikik..... (ga brenti-brenti mode on*)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Yolah Store= wkwkwkwkw (ketawa sampe mati)

      Hapus
  7. Itu mending. Daripada lo di follow sama orang tua lo!
    Gue di follow sama ortu gue. Waktu gue kepilih jadi ketua himpunan kampus, banyak yg ngasih selamat lewat twitter. Dan semuanya di retweet sama nyokap gue, "Aduh.. siapa dulu dong ibunya!" HAAAAH! Gue gagal gaul. -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fiel Kautsar = hahah parah banget itu mah, , , ,

      Hapus
  8. buakakakaka.. oh sejak dulu cinta adalah penderitaan #gubrak
    buka twiends.com kawan kalo mo cepet dapet byk pollower :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Url to Link= ia udah pake itu,, tapi ga asik,,, orang luar semua

      Hapus
  9. wah wah wah, masasi bang, mampir bang di wap ane super jelek www.gizava.com www.gisava.tk

    BalasHapus
  10. hehe yang ngefollow pacar sendiri, tapi lumayan deh daripada kaga da yang ngefollow wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Coretan Pemula= lumayan juga sih daripada lumanyun hehe

      Hapus
  11. untung bukan saya yang jd follower pertama...he..he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @M. Chandra Panjinata= hehehe untung aja ya ,. . .

      Hapus
  12. wakakakakakka XD ! Ngakak dah XD setiap artikel bisa bikin gue ngakak XD, emank kenapa kalo ceweknya folow ? Kenapa ? Ada apa ? Berapa ? siapa ? dimana ?

    BalasHapus
  13. jiah.. ale
    masa sedih followers ptama pacar sndiri..
    aku aja yg pengen pcr pu'a twitter, dya'a malah mles bkin twitter,
    eh.. twitter'a udh dfollow tu, follback ya :D

    BalasHapus
  14. hahaha ngakak ane bacanya gan

    BalasHapus
  15. Hahaha,,cerita alekaleng nih seru juga, calon calon penulis nih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bayu Rifai= masa sih??? ga ngerti jadi penulis mah . . . hahaha bisa bikin jadi kaya gak?? ahha

      Hapus
  16. udah ane follow bang twitternya, follback ya bang.. :D

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah ya dapet cewe yang baik hati dan menolong pacarnya untuk dapet follower..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @sweethy amore= ia sih,, tapi kan pingin tau yang pertama dari orang luar siapa. . T.T hehhe

      Hapus
  18. thanks kang dah mau mampir di wapsite jadul q,jangan bozen mampir ya di www.gizava.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @gizava= kita bisa lakukan setiap hari kok :D

      Hapus
  19. Asiknya punya pacar yang selalu ada buat Qt,. Kapan ya pcarQ sperti itu? :(

    BalasHapus
  20. Itu curhat, promosi, atau dongeng sih bang? haha

    btw, udah sy follow, folbek ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Lusia Yotista= ga tau,, apa ya?? terserah deh :D sip nanti di polbek

      Hapus
  21. haduh. . . . entah bagaimana aku bisa berekspresi melihat kelakuan ini.. wkwkwkwkwkwk. . . .

    dasar gelo. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Susu Segar= hahaha terserah dah,, ngapain aja terserah!!! hahaha

      Hapus
  22. oke aku follow tapi aku jarang twitteran... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @r10= nanti di polbek,, tapi jarang twiteran juga ahahah

      Hapus
  23. miris banget..
    oke deh aku follow km @alekaleng..
    follow aku juga ya @nganarcom

    ok.,,
    maklum sama2 jarang twitter-an

    BalasHapus
  24. Ogah ah kalau lumanyun ntar dikira bokong ayam :D, ane dah jadi follower ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Coretan Pemula= wakwkakwak ia bener juga tuh?? manyun kaya bol ayam :D sip nanti di folbek

      Hapus
  25. hehe... Ak mlah kg urusn twitter ad yg follow apa kg

    BalasHapus
    Balasan
    1. @zona Copas= sma,,, malah twiter gue udah banyak debunya

      Hapus
  26. Wah Kereeen. Kisah Followers Yang Gilaaaa !!!!!!! hahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. @™The Darkness Cheater™= ie hehehe ente jangan ikut gila ye. . :D

      Hapus
  27. awkawkawkawkkaw , GOKIL ABISSSS Topppp

    BalasHapus
  28. followerku cuma 109 :(...yang kenal cuma setengahnya ..ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. @basir Annas= ga nanya -- (ceming) heheh sama

      Hapus
  29. Ha ha ha gokil juga cerita lo. Makasih yah atas kunjungannya. Apes nih kok blogspot gue sering gak bisa diakses? Alesan Om Google, akun gue ni aktivitasnya mencurigakan. Padahal gue anak baek2 ga nipu orang palagi bunuh orang. Kunjungi blog gue yg entu-nya www.mamanmalmsteen.blogdetik.com. Lam persahabatan buat Lo yang baek hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Maman Malmtseen= mungkin lu suka coli di kebon tetangga kali :D sip meluncur :D

      Hapus
  30. Lho, ya ga2 pa2 toh Le.. emangnya knp kalo yg follow pertama itu cwe km?
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Penghuni 60= gpp sih,, tapi kan udah dibilangin,, pingin tau followers pertama dair orang lain yang otaknya sadar 100 % hahaha

      Hapus
  31. Beh, akhir"nya pengen minta follow nih



    follow lewat google aja ya, ku folll back looh

    BalasHapus
  32. eits, tapi kan bisa pake twiends.com .
    itu biikin banyak follower

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Febriansyah Haq= ga enak,,, kadang2 suka bikin tweet sendiri

      Hapus
  33. Balasan
    1. @Dian Muthia= suara ayam tuh,, pekok petok!!!

      Hapus
  34. Saatnya untuk hahahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  35. saya juga jadiin database dari blog ini dong..

    BalasHapus
  36. gokil hbis ni ceritanya ..

    BalasHapus
  37. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    BalasHapus
  38. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    BalasHapus
  39. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  40. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  41. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  42. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  43. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  44. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    BalasHapus
  45. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    BalasHapus
  46. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    BalasHapus
  47. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  48. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  49. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  50. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  51. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  52. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  53. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    BalasHapus
  54. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  55. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  56. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  57. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  58. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    BalasHapus
  59. Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  60. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    BalasHapus
  61. wah cerita nya sangat menyentuh hati ea?

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...