Minggu, 19 Februari 2012

Kado Untuk Mama 20++

Hari ini 19 februari adalah hari ulang tahun dari cewe/pacar/calon istri gue yaitu @haeirunissa. Dan ternyata ada satu kesalahan yang ga harusnya terjadi, yaitu Gue lagi Boke.
Lo bisa bayangin lo adalah seorang pacar yang merupakan wujud manusia sempurna yang cakep, Gaul, fangkeh, rajin beribadah,  setia,Kaya GUE. namun semua criteria tadi ga akan berguna bila lo adalah seorang yang BOKE. . .  T.T (sedih banget)

Cewe gue adalah seorang cewe yang ga bego2 amat tapi tetep aja “bego”, dan sebego-begonya Pacar kita. .  ga mungkin dia akan lupa sama yang namanya hari ulang tahunya sendiri!!! Begitu juga dengan gue, GUe adalah pacarnya, gak mungkin juga gue lupa dengan hari ultah pacar gue sementara warna koleksi kancut dia aja gue hafal. . . Hahahha. Kebetulan bulan ini gue adalah orang yang sangat kere. .  (bulan2 sebelumnya juga sama)

Duit gue tinggal 20 ribu di dompet dan gue rasa Cuma cukup untuk DP Mobil Makan siang karena sudah kepotong 5ooo untuk beli bensin pagi tadi. . 

PliZZ BeRooo!!! (turun bero) Apa yang harus gue lakukan untuk cewe gue yang lagi ultah dengan duit yang Cuma 15.000 ???  akhirnya gue mikir. .  karna gue ga bisa mikir akhirnya gue meditasi, , ,kelamaan meditasi gue jenggotan. .  *intermezzo

Pagi2 ujan deres turun, gue berangkat kerja dengan memaksakan diri dari terpaan hujan dan angin kencang. . . WuzzZZzz. . . saking kencengnya pengendara motor di samping gue terbang kebawa angin . .. 

Gue jelalatan kanan kiri di setiap pertokoan yang gue lewatin, , , karena hari minggu mungkin toko buka agak siang, sementara cewe gue udah Harap2 cemas nungguin ngarepin surprise dari gue di warnet.
gue bersujud dan berteriak

TIDAK . . .!!! MENGAPA SEMUA INI TERJADI PADAKU!!!!!!!!

 Tiba-tiba ada yang menghampiri gue dan berkata, ,,

Mas, minggir mas ada kendaraan mau pada lewat. ..

Dan ternyata gue teriak sujud ditengah jalan. . . bego, ,,  bego banget gue. ..  -.-

Pelan2 gue jalan ga ada satupun tokopun yang buka, tapi ada satu sinar yang terlihat di kejauhan yang seakan memanggil gue mendekatinya

“ada perlu apa kisanak???”  lalu gue jawab “ saya. . .  sa. .saya..”

Lalu orang yang tidak saya kenal itupun langsung memberikan suatu bungkusan kepada gue dan berkata

pergilah anak muda, dan temui wanita itu dan berikan ini” gue jawab “ baik kakanda . . ketupak . .ketupak . . suara kuda

Gue dateng nemuin cewe gue dengan wajah riang. .  dengan percaya diri gue bilang . . “mamah selamet ulang tahun . . “ cipika cipiki . . terus cewe gue bilang “papah bawa apa?? Buat aku ya. .  Mkcih yua. .. “ ia sayang ini buat kamu. .  lalu dia buka. .  dan isinya. . adalah



setelah dia buka bungkusan tersebut, senyumnya yang tadinya riang agak memudar, tapi mungkin untuk menghargai pemberian gue sang pacar pun memaksa senyun dan bilang “makasih papah. .  aku suka” :( kasian


Apapun kado yang akan lo beri kepada pacar/pasangan lo, lo harus PD. .  karena bila memang dia adalah “pasangan sejati “ lo dia akan suka apapun pemberian lho. . .

Selamet ulang tahun untuk pacar gue tercinta @haeirunissa, wish you all the best. .  ♥ ♥ ♥
 

35 komentar:

  1. owh... pacaramu dikasih buah duku yah :D

    *mungkin blog kamu blm dapat giliran dari blogger :D

    ditunggu saja, nanti semua blog akan dapat threaded comment dari blogger

    BalasHapus
  2. hahaha, selamat ulang tahun ! lebih baik kasih hadiah apa adanya dari pada tidak mengasih sama sekali ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Inuzuka Grend hehe ia daripada enggak ya hahaha. makasih udah mampir grend :D

      Hapus
  3. @Follow G Pages R10

    ia.hehehe * makasih atas pencerahanya kalo bgtu

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hehe ia gan,,, kepeet makasih udah mampir :D

      Hapus
  5. saya suka dengan ungkapan yang engkau torehkan disini, salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Zikir dan Kontemplasi = terimakasih :D

      Hapus
  6. hahahaha,lagi-lagi ceritanya bikin ngakak, seru tuh.. jadi pingin tau gimana ekspresi pacar kamu bang :D
    pacar yang baik, mau menerima dengan apa adanya bukan ada apanya, wkwkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet = Wakakakak. .. XPRESINYA Ceming. ngerti kan ceming??? cos tu bahasa baru nemu di kumpulan anak2 ojek. hahaha

      Hapus
  7. wah kadonya mantab sob :P
    Absen sore dan izin nyimak artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Black Angel Syndicate = makasih udah mampir :D

      Hapus
  8. tak kusangka :ngakak sampe jungkel:
    apapun kadonya, yang penting minumnya teh poci saja #gubrak
    maksudnya yang penting ketulusnya bang -maap alnya ane masih jomblo n di bawah umur-
    kabuur

    BalasHapus
    Balasan
    1. @alkatro= wiss ati2 gan sampe kejungkel gitu hahahah,,, sip... makasih udah mampir dimari

      Hapus
  9. hahahha..nice posting kawan...salam..absen disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @DWI YULIANTO | THE-XP = absen diterima gan :D

      Hapus
  10. iya bener tuh, gak ush memaksakan sesuatu yg kita sndiri gak mampu..
    walopun cuma buah duku kalo dya emg bneran trima kita apa adanya dy psti senang
    HBD ya.. bwt pcr'a Ale :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Richa (Icha) ☺= bagus cha!!! bagus banget dukung gue teru cha hahahaha :D

      Hapus
  11. ngakaaaaaakk.. mantebb gan. cerita ini bs jadi dongeng seblm tidur buat anak2 lu besok gan.. hehe

    nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ahmad Zuhdi Travelife= tapi bisa2 anak2nya ga jadi tidur gimana ??? haha makasih udah mampir

      Hapus
  12. wkwkwkwkwk......
    Slalu kocak si agan yang satu ini

    HBD ke cewknya ya gan...
    ane nanti kasih apa ya ?? duren kali...xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Hendsoe Loebis = hehe makasih :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. @Zikir dan Kontemplasi= ^_^ terimkasih selalu berkunjung

      Hapus
  14. ada pepatah arab yang artinya kurang lebih, hancurlah seseorang itu jika tidak tahu batas kapasitas dirinya. artinya kita memang jangan memaksakan diri, sebisanya saja, semampunya. jika mencinta itu memberi maka yang bisa diberikan tidak hanya benda, kan? buah-buahan pun adalah hal yang boleh. dan memang sekarang lagi musimnya, di halaman rumah saya juga pohon dukuh lagi pada berbuah. saya suka dengan akhir postingan ale kali ini. hehhe

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. @[Image]
      Usup Supriyadi= woke.. makasih kang!!!! ^_^

      Hapus
  15. memang harus digituin gan biar dia ngerty luar dalemnya kita,jadi jangan banyak di banyakin enak,karna tar dia jadi ngelunjak...

    BalasHapus
  16. harga notebook26 Maret 2012 17.43

    baru jadi pcr aja dh bgtu pa ,lgi ntr jadi istri tambah parah x gan?

    BalasHapus
  17. yang nama,nya baru pcr,gan dh mnta yg ga2,ea palagi ntr jadi isri marah minta yg boten2 tu,gan

    BalasHapus
  18. whahahahah...
    :D Gokil kadonya..
    boljug tu gan idenya..
    ane pernah juga saat itu lagi kere, ane belikan bakwan gan..
    :-))

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...