Minggu, 12 Februari 2012

14 Februari = Kiamat

Ale Kaleng meramalkan 14 februari adalah hari kiamat!!! tanggal 14 februari yang dikatakan sebagai hari kasih sayang ternyata adalah hari kiamat untuk sebagian orang. Hari yang di rayakan rutin satu tahun sekali ini telah memberi bencana yang luar biasa dahsyat bagi orang-orang yang
jomblo gak laku (bukan gue)



identik dengan warna Pink yang bagi gue unyu2 enggak banget, walaupun muka gue kemayu agak kewanitaan tapi gue ga suka banget sama Pinky boy. Valentine bisa memberikan kiamat bagi cowo atau cewe yang JOMBLO, ,  mereka yang ga pernah beli coklat tiba2 tertuntut untuk beli coklat

“gue ga pernah makan coklat gpp asalakan orang yang gue sayang makan coklat dari gue”

Ini adalah prinsip yang bego banget. . .  kasian banget. . . bener2 kasian. .  Gue  kenal valentine dari gue masih duduk di bangku SMP valentine orangnya baik banget  gue tau dari temen gue kalau tanggal 14 itu hari kasih sayang yang seakan mewajibkan gue untuk beli coklat atau bunga untuk orang yang gue suka.

kebetulan gue dulu waktu kelas 1 SMP orangnya cupu abis ga popular dan ga ada cewe yang deket banget.  Tapi karena hasutan dari temen2 gue yang seakan memojokan gue untuk menyukai wanita (bukan berarti gue homo) akhirnya gue ngincer 1 cewe yang gue pikir  "nah dia ni yang gue suka" .  namanya gue lupa tapi sebut saja “Mawar” (seperti pemeran di bang napi).

Karena gue jajanya waktu itu Cuma 2 juta  3000/hari. .  akhirnya gue ga beli coklat dan gue ga nyesel. Hari valentine berlangsung si “mawar” ternyata banyak yang ngefans!!!

untung gue ga beliin coklat untuk dia  haha
rugi Bandar bro. . .!!!

tapi tiba2 ada temen sekelas gue cewe memberikan gue coklat wafer yang namanya “bambang” (plesetan dari BENG-BENG). .  gue trima dan bilang “trima kasih ya. .” lalu di jawab “ia, tapi besok kasih gue tobleron ya. . “ hm,,,, Gue kira coklat ini dari hati,,, ternyata dia berdagang. . . Alhasil gue di begoin sama tu cewe. . 

Banyak remaja yang Stress. . . dan yang ga setress minim2 dia bilang “buat apa ngerayain valentine?? Hari kasih sayang emang Cuma hari ini?” perkataan trsebut hanya untuk menghibur diri dari rasa sedih padahal dia ngarep banget dapet pasangan

Bila ini hari kasih sayang kenapa ada yang tidak dapat kasih sayang ??? kalo emang ini hari kasih sayang kenapa harus membebankan orang untuk punya pasangan pada hari itu ??? kalo ini hari kasih sayang kenapa coklat BAMBANG harus di tuker dengan TOBLERON ??? KENAPA ???

Sekian
Maaf kalo ada yang tersinggung dengan tulisan gue soalnya Gue adalah orang yang Anti Valentine karena dalam agama Islam valentine itu ga ada . Trima kasih

26 komentar:

  1. hahaha ada-ada ajah postingannya.. ampe-ampe ane serius bnget bacanya. . happy bloging sob . .

    BalasHapus
  2. wahhhh ikuti nimpung disini yah.....
    " innad diina ‘indallaahil islaam" (QS Ali Imran: 19) yang artinya "sesungguhnya agama di sisi Allah adalah Islam" jadi jangan kita mengikuti adat2 agama org lain.... Semangat Kawan.

    BalasHapus
  3. weleh hahaha.. sip 2 ane serius tadi baca, tidak ada valentin2an deh ane mah bang. salam kenal dari duniasharing ya

    BalasHapus
  4. @Ngurah Dhika = hehee makasih udah mapir

    BalasHapus
  5. @zhey five= sip mantab,,, komentarnya sangat dalem :D

    BalasHapus
  6. @duniasharing= makasih sudah mampir disini :D

    BalasHapus
  7. @http://farid-complete.blogspot.com = hm,,, terserah ente kalo hari itu hehehe

    BalasHapus
  8. hehehe sekalinya diberi eh disuruh bayar, kirain gue hari valentine adalah hari ulang tahun valentino rossi. siiip sob jangan ngerayain yang begituan deh ;)

    BalasHapus
  9. hidup anti valentine...hehe (sorry yg ngerayaian, klo ane ga dilarang agama)

    kasih sayang kok cuma sehari, kasih sayang harusnya tiap hari, tiap jam, tiap menit, tiap detik...

    selamat hari valentine... (lho???prasaan ane bilang td ga ngerayain valentine....sorry hehe)

    BalasHapus
  10. Setuju.. Kasih sayang bukan cuma ada pada tanggal 14 februari, setiap hari juga kasih sayang donk.

    BalasHapus
  11. @Dede Rukmana= ia ternyata dia adalah pedagang!!!

    BalasHapus
  12. @AdHiE ToKeKx = ada apa denganmu anak muda??? sehingga kau plinplan begitu ??? hehehe makasih ya udah mapir :D

    BalasHapus
  13. @Richa (Icha)= yap,, setuju,,, berarti kasih sayang itu pas tanggal MUDA,, pas gajian hahaha

    BalasHapus
  14. mantap nih tulisan... setuju ama Ale dah. kena banget y kalo yg ngerasain... hehehehehehe

    salam blogger and keep writing sob

    BalasHapus
  15. Love day is a day to remember that we are loved and we will share love as well.

    BalasHapus
  16. sekarang tanggal 18 bro 18 pebruari 2012

    BalasHapus
  17. @Bayam

    yap,, berarti kiamatnya udah kelar,,, tukang coklat biar bangkrut!!! hahaha

    BalasHapus
  18. ngakak banget njeer baca nya lanjutin teru kak ale buat blog nya aku tunggu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang lo ga pake nama -.- tq ye. .. santai ya Brow... kan nulisnya pake mikir hahaha makasih dah mampir

      Hapus
  19. kiamat yg gampang di maklumi

    BalasHapus
  20. hahaha,parah..
    makanya banyak banyakin donk nyarinya biar gak kiamat..

    BalasHapus
  21. harga notebook27 Maret 2012 11.15

    berati kasian iya bgi cowo&cewe yg ga punya pasangan tpi g usah terlalu di raya ,in jga ga baik ko bgi kta orang muslim, ok

    BalasHapus
  22. betul hari kiamat bagi orang yg jomblo.....

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...