Senin, 27 Februari 2012

Cita cita gue jadi koruptor

Gue jarang banget nonton tipi, maklum soalnya gue gak punya tipi. Tapi semalem gue nonton tipi juga akhirnya dan karena gue dapet kesempatan untuk nonton tipi gue sempetin untuk nonton acara-acara berita yang ada di tipi, Waktu kecil dan masih sekolah TK gue masih inget banget kalo di Tanya bu guru.

Siapa yang nanti kalo udah gede mau jadi dokter???  Terus temen gue ada yang nyaut “saya bu…!! ”Siapa yang udah gede mau jadi polisi, pilot, pembalap?? Temen2 gue pada nyaut “saya bu guru!!”  trus dia naya lagi  siapa yang nanti udah gede mau jadi artis bokep??? langsung gue jawab “SAYA BUGURU!!!” Nah dulu kalo gue diajarin sama ibu gue kalo di tanyain cita2nya apa, gue harus jawab “jadi Insinyur” padahal gue ga tau insinyur itu apa? Yang gue tau ibu gue “tukang sayur”.

Setelah SMP  gue bermimpi jdi seorang Pemusik, maklum anak muda pasti rata2 punyaa mimpi yang sama seperti gue yaitu “pemusik” tapi gambaran  itu  hilang setelah gue tau kalo pemusik itu harus punya modal besar. dan akhirnya sekarang profesi gue OPERATOR WaRNET dan gue berani sumpah bahwa profesi ini bukan dari salah satu cita2 gue, hehehe tapi mungkin Allah punya rencana lain untuk gue.

Gue nonton tipi dan akhirnya gue bisa ambil kesimpulan bahwa profesi yang paling enak itu artis. Kerjanya santai/woles/selow/santuy pokoknya enak banget, walaupun cape tapi bayaranya sesuai, tapi setelah guenonton berita ternyata profesi paling enak itu bukan artis, melainkan  Koruptor.



Mereka duitnya banyak tapi kerjanya dikit, bisa punya rumah,mobil, tanpa harus susah payah, bisa membeli hukum krena alhamdulillahnya hukum di  Negara tercinta kita ini bisa  di beli sob.(gaol abes), masuk tipi tiap hari jadi semua saudara anak family bisa liat kita nongol  ditipi, setiap jalan pasti di kawal ketat, kalo sakit ga jadi disidang, kalo dipenjara penjaranya bisa di tinggal, bisa dI pakein fasilitas hotel, hukumanya juga sebentar dan ga kerasa tiba2 uah keluar pokoknya enak deh ehhehee dan 1 lagi mungkin kalo gue sukses jadi seorang koruptor gue ga akan bikin artikel  ToloOOng! Gue butuh Uang untuk KAWIN  padahal gue cuma butuh sekitar 2 juta

Kok cita2 lo aneh banget le ???

Gue juga bingung kalo  di  Tanya begitu. .  apakah Guenya yang tolol atau Negara gue yang goblok… Jawabnya simple “ daripada gue punya cita2 jadi  maling sandal?? Tajir kagak…. Tapi dipenjaranya LAMA BANGGET….!!!!

PLiZZZ Bangget NgerTIIn  Gu3, j4nGan Pernah Loe Skal1-Kali Copy Paste Cita2 UeE. . .

Itulah cita-citaku, suatu hari kalau ibu guru Tanya itu ke gue, gue akan jawab 



saya pingin jadi KORUPTOR BUGURU!!!

72 komentar:

  1. sungguh cita cita yang mulia gan :D
    itu adalah cita cita yang seharusnya dimiliki anak anak generasi sekarang :D

    BalasHapus
  2. hahahahha...
    kritikan yang asoyyy tuh bang :D

    btw, ada bingkisan nih buat abang..silahkan dicek di..
    http://archigakiarataka.blogspot.com/2012/02/banjir-award-siapa-yang-mau.html

    BalasHapus
  3. Bener sih gan mening jadi koruptor, tapi mesti punya modal gede juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Coretan Pemula= hehe benr kan ??? dari pada maling sandal

      Hapus
  4. hadeuh~
    cita" ginian kok dicita-citain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @jiah al jafara= hahaha wkwkwkw,, biasa,, sindiran untuk pejabat kita ehhee

      Hapus
  5. bang ale.. paling bawah artikel tulis gini nih..

    "jangan protes.. ini blog gue. terserah gue mau nulis apa.."

    ha ha haa

    BalasHapus
    Balasan
    1. @San San= ga usah di tulisin,,, setiap orang yg baca ini pasti udah tau kok kalo tulisan ini memang ga pake tata krama :D hehe

      Hapus
  6. ternyata ale juga punya blog keren satu lagi nih.
    anak kecil cita2nya jadi artis bokep?????
    wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Zero CodeXgigas= heheh iya,, soalnya yang itu biar di urus bini ajah,, pusing gue gonta ganti iklan terus hahaha mending bikin sendiri dah hahah

      Hapus
  7. Balasan
    1. @Agus Munawar = ahahha makasih kang dah mampir :D

      Hapus
  8. hahaha...
    gak bener bgt cita2 si Ale..
    :D
    korupsi di warnet aja le, latihan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Richa (Icha) ☺= ga ah,, nyari penyakit doang itu mah,,, dapet duit gak seberapa tapi malah keilangan kerjaan :D hehe

      Hapus
  9. jangan sob, jangan jadi koruptor nanti bisa masuk neraka...he...he...happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. @M. Chandra Panjinata= hehehe ^_^

      Hapus
  10. kwkwkwkwkwkw... dasar-dasir dah si Ale...

    betul banget tuh kata Icha, jd koruptor di warnet aja dulu le sebagai ajang latihan, nah kalo dah tau aturan main koruptor, baru deh ke ajang yg lebih bergengsi... :D siapa tau bisa jadi koruptor kelas kakap + artis. hmmm.... enak tenan deh le :D (plisss..., jgn djadikan usul n pertimbangan sobat Ale y...:D)

    buttt...,cari uang yg halal sj. baik sedikit or banyak lebih utama adalah barokahnya...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi= hahah gak mau,,, tanggung!!!! hehehe


      Sip yang penting cari berkah :D

      Hapus
  11. hahaha..
    gila ente ga..

    tapi bener juga jadi koruptor g susah payah cari duit..
    dripada PSK kerjany banyak,resiko gede,,sering ditangkep POL-PP lagi
    hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nganar= nah iya bener tuh,,, kasian PSK udah disodok,,, belom kelar nyerinya di kejar satpol pp lagi hahaha :D

      Hapus
  12. Jangan Jadi Koruptor dongggg...plizzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. @sweethy= eloh tuh harus ngertiin gue... Gue tuch EnggGA BAngget sama Kehidupan Gue yg Sekarang Ini.... ^_^ wkwkwkkw tq dah mampir :D

      Hapus
  13. Kalau Ale jadi koruptor, nanti koruptor tambah banyak dong di Indonesia, mending cari yang halal aja, jadi operator warnet Alhamdulillah, bisa Happy blogging tiap hari...hehe

    BalasHapus
  14. kayaknya jaga warnet juga enak sob, duduk dibayar n bisa internetan gratis sepuasnya
    hmm tinggal bikin proposal tunjangan nikah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @alkatro= tapi ane kan calon jadi suami bulan depan gan..... kapan kayanya klo gini :(

      Hapus
    2. kalo dah nikah, pelan2 kumpulkan uang le. siapa tau bisa buka warnet sendiri... amin. ane doain dah le.

      btw, warnetny di bintaro? wahhh..., gak jau tuh dari rumah ane...^^

      Hapus
    3. @Jejak Puisi= amin,,,, bukan di bintaro, di pamulang :D

      Hapus
    4. eh dikirain di bintaro :D jadi malu nih aku.... :D. yup, sukses selalu u/ ale... ;)

      Hapus
  15. Balasan
    1. @Mivomedia Sharing Online= oke2 salam kenal juga

      Hapus
  16. Klo udah sukses jadi koruptor, bagi-bagi ye bang.. hahhaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Lusia Yotista = hahahah woke :D beres!!!

      Hapus
  17. si kaleng ada" ajaaaa,,, rasanya gg abdol kalo online gg mampir gubug sikaleng,,, heemmss, aq tunggu update terbaru kaleng

    BalasHapus
    Balasan
    1. @gofur dot info= hahah bisa aja,,,, makasih udah mampir :D

      Hapus
  18. two thumb.. buat "ALE" ngeliatnya sih emang enak jd koruptor tp di balik itu hidup seorang koruptor ga' tenang karena selalu di kejar2 rasa bersalah (tersiksa batin) belum lagi siksa Akhirat masih menanti! jadi jangan jadi koruptor ya LE..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bocah n= nah ntu dia bedanya koruptor,, udahb biasa duduk masnis adem kena ac... jadi dia pingin ngerasain sensasi beda dengan cara masuk neraka hahaha

      Hapus
  19. setahu aku koruptor beda dgn pencuri dalam hukum Islam, krn korupsi itu sering kali kombinasi dari:

    risywah (suap), saraqah (pencurian), al-ghasysy (penipuan), dan khiyânah (pengkhianatan)

    kebanyakan ulama menilainya sebagai pengkhianatan, jadi ga dipotong tangan, kecuali memang sangat jelas kalau dia mencuri, baru potong tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @r10 = Ia memang,, tapi ga ada gambar lagi di goole,, yaudah deh dipake aja sekedar ilustrasi

      Hapus
  20. jangan-jangan para koruptor dulu-nya memang punya cita-cita jadi koruptor ya..karena membayangkan hal yang sama dengan apa yang duraikan dalam postingan ini :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @BlogS of Hariyanto= ^_^ mungkin saja,, hehehe bisa jadi :D

      Hapus
  21. korupsiin aja tuh bang, komputer yang ada di warnet lo. hahahha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fiel Kautsar= HAHAHAHA parah lu ngajarinya hehhee :D

      Hapus
  22. koruptor. . . . KORek-korek pUP koTOR. . . . . hheheheheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Susu Segar= jorok berarti ye... hehhee

      Hapus
  23. gaul juga cita2 elu bro.. wkwkwk
    bener tuh daripada maling sendal.. wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. @beritama.com= ia dong siapa dulu!!! ALE so pasti gaul hahahah *sombong

      ya kan??? daripada maling sendal heheh

      Hapus
  24. mbahahahaaa,,, ajibbbbbb,, jgn lupa traktir ngopi kalo dah sukses jdi koruptor

    BalasHapus
  25. Balasan
    1. @anto poenya enthik= terimakasih :D

      Hapus
  26. cita2 yg ane suka(cepat kaya)....mantab !!!!

    BalasHapus
  27. hhahaha ..
    pertama baca judul nya ketawa dlu ..:)
    (kunjungan balik sob ..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @nisha mauw qmuw= awas jadi gila :D

      Hapus
  28. jangan lupa bagi2 sikit lah...wkwkwk

    BalasHapus
  29. jangan gan,koruptor semuanya pada makan sumpahan rakyat,mendingan jadi masyarakat yang berbakti pada negara dan nusa dan bangsa..

    BalasHapus
  30. harga notebook26 Maret 2012 16.34

    ko cita2 jdi koruptor si bkan nya jdi polisi gtu.

    BalasHapus
  31. Wah ada2 aja nih ko jadi koruptor hehehehehe

    BalasHapus
  32. wah parah nih ko punya cita2 jadi koruptor si,bukan nya jadi ustad gtu,kan baik,buat umat,,,,,,

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...