Kamis, 16 Februari 2012

Onani di warnet

Kalau lo udah liat judul artikel gue, pasti lo akan sangat penasaran dengan apa yang sebenernya terjadi, gue juga ga tau artikel ini bakal masuk di kategori sex, humor, dewasa, pelacuran atau pencabulan di atas umur? Tapi gue harap diantara elo semua ga ada yang melakukanya,, terutama CEWE hahaha


Bermula pada saat pagi hari yang indah dan cerah dengan kemilau sinar matahari yang selalu setia menerangi bumi (asssek bahasanya). Gue melakukan aktifitas rutin gue yaitu JAGA WARNET buka jam 8 pagi,  keadaan pada saat itu hening, sepi dan para peserta upacara sangat hikmat mengikuti upacara dingin karena ac warnet gue itu baru di service,,,


Sekita jam 8.30 pagi seperti biasa Cewe gue alias calon istri gue (isnya Allah bulan april nikah hehehe doain ya) dateng untuk membawakan sarapan yaitu SATE OROK nasi uduk  kebetulan nyokapnya memang jualan Nasduk. Beberapa menit kemudian ada seorang lelaki yang terbilang keren, gagah dan unyuk2 banget. . ^_^ (gue bukan homo) dateng  dan bertanya, Mas masih ada kan yang kosong . . ??? dan gue jawab dengan pasti “Iya kosong kok  semua. . . BUTA APA MATA LU!!???  lalu dia menuju ke posisi dan bermain, karena gue ada urusan seperti biasa cewe gue ini gue suruh jagain bentar dan gue pergi. .

  “ISTRIKU, ,  kakanda harus pergi untuk memberantas bandit2 di ibu kota . . berdiamlah sejenak jaga anak kita “ cewe gue berkata  “Ia kakanda. . . “ ktupak. . ktupak..ktupak.. Bunyi suara spatu kuda. . .


Gue pergi sekitar 3 jam, Setelah gue kembali, ,  cewe gue berkata  “pah (gue dipanggil papah) orang yang itu masih main dari tadi, n kayaknya dia “ngapa2in”  “ APA!!!??? JENG JENG JENG!!!!! Dengan pura2 ga tau dan buru2 gue melangkah menuju ke ruangan belakang bagian warnet game…. *jadi ada 2, depan brosing blakang game



Saat gue melintasi si cowo unyu tersebut ternyata dia  grasak grusuk repot  membenahi posisi duduk dan meng-close tab pada browsernya.  gue melihat adegan binatang pada layar monitornya dan adik kecilnya walaupun sepintas  (KECIL) wakwkakwaka. . . . tapi gue masih pura2 ga tau karena gue punya rencana lain untuk dia. . .

Gue kembali ke meja server dan berbicara kepada cewe gue “Istriku,, ternyata yang kau katakana itu BENAR!!!! Dia telah menculik Si Unyil ..!!!” untuk melengkapi bukti yang otentik gue mencoba melihat situs apa yang dia buka agar suatu hari gue juga buka tuduhan gue tepat. .  dan ternyata website yang di buka adalah website Unyil Sesama jenis… OMG BGT GTL. .  !!! (Oh my God BanggET GItu Loch. . !!!) ternyata orang ini BELOK!!!! Atlet hanggar!!!


Melalui situs jejaringan Anak Gahool jaman sekarang yaitu Facebook, gue kasih tau temen gue yang jaga di belakang untuk membuat barikade kejutan bersama pemain2 Gamer yang ada di belakang (sekitar 8 orang) Gue pura2 berjalan  untuk memastikan moment yang tepat agar orang itu Kapok, dan ternyata dia sedang mijitin adiknya yang sedang masuk angin ingin muntah yang terlihat dari posisinya yang serius. . . intruksi gue pun berlangsung pada hitungan ke tiga lewat FB. .

1       2       3 !!!!
Ngapain lho!!!!!!!


Orang itu pun bingung lagi asik2 ngurut malah di pergokin 8 orang gila gedebag!!! Gedebug !!! gumprang!!! duar!!!! Alhasil  sang adik kejepit dan orang itu berkata, Adudududuh.  . . . ampun bang. . .!!!

Dia bayar warnetnya lalu dia pulang dengan rasa malu dan adiknya yang sakit kejepit
Tahanlah Napsumu, bila gak kuat. .  BERPUASALAH !!!

115 komentar:

  1. Inspiring nih lucunya bang..wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. wkwkwkw ada2 aja nhe :D
    Absen siang dan Nice Onani :P

    BalasHapus
  3. wkwkkwkwkwkwk....kasih tau aj sma orgnya, klo mau onani dirumah gitu, biar ga ada yg ganggu :P

    BalasHapus
  4. ha ha ha ada2 aja dunia ini jangan2 yg empunya cerita .... ha ha ha gak berani nerusin ah ...

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkw...ah mending di kamar mandi j ada sabun,,lebih asyk....mantap ne info..hehhehe tak berhenti ne ane tertawa..hahahahha.

    BalasHapus
  6. wahahahaha, lucu lucu, ngakak abis aku bacanya, wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. @Inuzuka Grend= haha ia gan afa2 aja!! tq fren udah mampir trus

    BalasHapus
  8. @Alifmuku's Camp= syukur kalo ada yang suka :D hehe

    BalasHapus
  9. @Black Angel Syndicate= absen diterima,, :D

    BalasHapus
  10. @AdHiE ToKeKx = hehe niat awalnya mau ane kasih sabun hehe

    BalasHapus
  11. @Bayam = wizzz enak aja,,, hehe bentar lagi kan ane mw merit,,, hehehe

    BalasHapus
  12. @catatan bazzo= dikamar mandi ga di sediain Sabun sob,,, adanya soda api hehehe

    BalasHapus
  13. @Chequita Chiproet= makasih,, syukur kalo suka :D salam kenal :D

    BalasHapus
  14. wkwkwkwk kocak bang kuduna di geprek make mouse etanana hihihih

    BalasHapus
  15. Maho kali tuh orang bisa buka situs sesama jenis, parah hahaha

    BalasHapus
  16. ale alang paling bisa punya cerita alex1000 ....

    BalasHapus
  17. @Nata Daya= sayang2 ah mousenya .. hehe

    BalasHapus
  18. @basir Annas= hehehe ane kesel sama orang bgtuan gan :D

    BalasHapus
  19. @Coretan Pemula= yap,, pasti maho

    BalasHapus
  20. @Joss= hehee makasih udah mampir :D

    BalasHapus
  21. wah .. yang bener nih sob .. haha

    BalasHapus
  22. hadir bang. . .. gak ikutan ngurut sekalian wkwkwkwkwkkk

    BalasHapus
  23. ya Allah..
    rada2 unyu tp MAHO :D
    pagi2 dtang ke wrnet buka situs gak bener..ckckck

    BalasHapus
  24. pesan moral = JANGAN ONANI DI WARNETNYA SI ALE KALENG.. hahaha :D. nice post gan.

    BalasHapus
  25. astaghfirullah...pagi2 sarapan'a kyk gituan...

    BalasHapus
  26. @outbondmalang hehe ia parah ya gan,, ane akan lebih mengawasi

    BalasHapus
  27. okeh masnya, salam kenal juga, ditunggu kunjungan sama follownya :D
    (maruk)

    BalasHapus
  28. wkwkwkwkwk....

    mantab gan critanye..
    untung di tempat warnet ane jaga. cuma game online aja. dan ga ada bilik atau sekat penghalang gto. jadi ga ngalemin deh numin yang onani di warnet. apalagi yg suka maen langgar. ngeri ah..

    menurut sruvey 90% lelaki pasti pernah melakukan onani. baik di warnet ataupun bukan,... :D ahaha

    klo wanita kayakna tidak sedikit juga. klo di jaman edan sperti skarang ini.

    BalasHapus
  29. wkwkwkw gokil broo , salam kenal ya ^_^

    BalasHapus
  30. jiakakakakakaka ... ngakak gw bacanya,,
    stress x tuch org. mending drmh aja ky g hahaha ..

    BalasHapus
  31. kwkwkwkwkwkwwkwkwkwk... bisa aja y sob. tapi mang harus dikasih pelajaran tuh orang kayak gitu. mantap sob. emang warnet tempat-ny 'sekekekekekeesek' :D

    salam blogger and ditunggu cerita lucuny lagi ^^

    BalasHapus
  32. @Oemar^_^ hehe ia gan.. makasih udah mampir

    BalasHapus
  33. @zhey fivemunkin setelah sampe rumah dia lanjut lagi gan hahaha

    BalasHapus
  34. @Acehsaya.Com
    soalnya sepi gan hehehe,, jadi ga ketauan hehe makasih udah mampir

    BalasHapus
  35. @Jejak Puisi

    ia biar kapok!! ahaha makasih udah mampir :D

    BalasHapus
  36. kok yg komen di entri ini banyakan laki yah :D

    BalasHapus
  37. Balasan
    1. @Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda = hehe ia.. udah kebelet kali gan :D

      Hapus
  38. hahah,,kocak dah,,kasihan tuh,tapi jii' amat bukanya yang ssama jenis,,mrinding dah,,
    http://rochierich.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi = hehehe mau coba ga sekalian ?? siapa tau ga ketauan ??

      Hapus
  39. wah, semoga lancar ya rencana nikahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Usup Supriyadi= ^_^ trimakasih kang :D doain aja

      Hapus
  40. berkunjung lagi bang. . . . . belom da yang baru yak. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Susu Segar= ada gan,, liat aja di home pagenya :D hehe

      Hapus
  41. Gw bookmaks blog u bro..mantap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyuh. . . sayang banget lu ga pake nama

      Hapus
  42. Wkwkkwkwkkwkkwkkkkkk ......... ceritanya seru abis, Bang. ane penaaran pengen liat wajahnya kayak ap? ane gak naksir loh .... hiiii .... jeruk makan jeruk ntar. Hehehe ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nanang Ismail= oranya unyu banget gan !!! hahaha sayangya ga ane poto

      Hapus
  43. HAHAHAHAHAHA parah banget lo braaay! : DGue juga jaga warnet dan sering mergoki cewek cowok lagi isep-isepan, tapi gue sih seolah-olah galiat apa-apa... Hyaaa blada warnet~

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mega Shofani= ahahaha yang bener lu??? sialan juga tu orang!!! hahaha palak aja!!! ahha

      Hapus
  44. Judul tulisannya bener2 bikin penasaran.
    Kirain TS pelaku utamanya, ternyata hanya sebagai pelapor saja...wkwkwk

    BalasHapus
  45. Aku juga jaga warnet mas bro... tapi kayaknya bukan hak kita untuk mengganggu privasi konsumen... kalau memang tidak mau didatangin konsumen yg seperti itu, kan bisa dengan cara baik, di putus koneksi internetnya mungkin, otomatis dia bakalan off, bukan dengan cara mempermalukan orang tersebut... #Miris

    Jadi tidak ada bedanya moral yang men-grebek dengan yang digrebek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Imam Khanafi= biar kapok, , , jangan ampe ada yg mesum disini :D makasih dah meramaikan :D

      Hapus
  46. OMG atlet hanggar?wakakkka beradu2 tuh hanggar sama hanggar waakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. @randy oktaran= hehehe yaoi,, tinggal tunggu siapa yang kalah . . .

      Hapus
  47. Balasan
    1. @Ihsan MTs PERSIS TAROGONG= tq ^^

      Hapus
  48. Aku udah sering kayak gitu di warnet bang :v
    Bahkan lebih..
    *ada pasangannya jga loh..
    Malah udah ketangkep kamera pengintai warnetnya,
    tapi aku gak malu, udah biasa, toh penjaga warnetnya juga udah hapal.
    wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dark Ard デイダラ= POLISI. . . POLSISI... ada pelaku tindak kriminal nih!!!!

      Hapus
  49. wahh gokil bgt gan.,
    hari gini masih onani,jablay kan banyak yah gan,.
    kidding..
    ckckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. @RUCKUS= hahah ia bener gan :D hahaha

      Hapus
  50. harga notebook27 Maret 2012 11.01

    kaya orang kurang kerja,n aja onani di warnet ?

    BalasHapus
  51. whahwhahwha ...

    Liat-liat foto-fotonyanya xD slajur Komentar gmbarnya xD
    http://nicky-zone.blogspot.com/2012/05/banci-alay-cyiin.html

    BalasHapus
  52. bruakakakakakakakakakakakakakak

    gileeee ngakak mas..
    kejepiit .. XD

    syukur gak putus tuh XD

    BalasHapus
  53. gila Bro NGAKAK ..aBis n TULISAn JUGa MaNTap ....

    BalasHapus
  54. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    BalasHapus
  55. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    BalasHapus
  56. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  57. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  58. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  59. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  60. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  61. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  62. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  63. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  64. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  65. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    BalasHapus
  66. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  67. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  68. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  69. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    BalasHapus
  70. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    BalasHapus
  71. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    BalasHapus
  72. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  73. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  74. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  75. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  76. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  77. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  78. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    BalasHapus
  79. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  80. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  81. hahahahahah...
    lucu ....
    ternyata si unyu bisa gitu juga ya...???

    BalasHapus
  82. hahahaaaa ceritanya bikin tegang kaya film saving private ryan
    :D

    BalasHapus
  83. ngakak bacanya ... keren dah ... :v :v

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...