Minggu, 25 Maret 2012

Belum Nikah Sudah Di Fitnah

Detik detk menjelang pernikahan gue yang insya allah akan dilaksanakan pada 1 april  nanti ternyata membuat banyak orang disekitar gue bertanya-tanya dengan apa yang terjadi sebenarnya pada gue maupun pacar gue.

Lo tau lah tradisi anak muda jaman sekarang, , ,  KAWIN dulu baru NIKAH. Alhamdulillahnya gue gak nganut paham itu meskipun gue Ganteng, keren dan FANGKEH abis. Badan gue kurus seperti Junkies. . dan rambut gue kriting kribo seperti aldi taher (hehehe).


 Tersebar berita di masyarakat dan media masa sekitar lingkungan hidup gue bahwa cewe gue  mau nikah gara2 hamil duluan. . . orang2 pun bergumam “yang ngehamilin siapa??” “itu  lho Si Ale yang ganteng itu. . .” *sorakin rame2 WOOOOOOOO!!!!!!!

Gue merasa wajar aja sih ketika mereka bicara dan ngegosipin gue kaya gitu,  soalnya kita berdua usianya masih tergolong muda belia dan bijaksana (emang nyambung?). Cita cita gue dari dulu memang gak pingin pacaran lama  karena pacaran sebentar aja banyak dosa apalagi lama!! (itu ajarAn di agama gue). Dan seperti tulisan di artikel gue yang sebelumnya tolong gue butuh  uang untuk kawin sebenernya gue pingin banget nikah dari tahun lalu,  tapi selalu kena kendala di dana.



SekArangpun dana gue gak banyak, ga ada acara, panggung, dangdutan, layar tancep, tari striptis ataupun konser ungu, pokoknya seadanya aja,,, Insya allah nanti gue bikin artikel tetang murahnya dana untuk nikah  kita.

Tujuan utama gue nikah itu untuk menghindari fitnah. .  terbukti kan?? Nikahnya belom tapi fitnahnya udah beredar, hehehe biarinlah urusan mereka dengan tuhan.

Banyak pertimbangan orang untuk menunda nunda nikah terutama masalah ekonomi. Tapi BROOOOO…. tuhan sudah bilang bahwa Setiap mahkluk yang melata  di bumiini udah ada rezekinya masing2. . .

{وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الأرض إِلا عَلَى الله رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ } [هود: 6]

Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Al Lauh Al Mahfuz).” (QS. Huud: 6).

jadi menurut gue ekonomi itu bukan penghalang, kalau gue gak yakin itu berarti gue gak yakin dengan kata2 tuhan. TAPI bukan berArti kita gak berusaha lho.. . .

Mendengar gosip2 itu gue pun merasa agak risih. . 
(setan lo!! Sialan lo!!! Siapa yang ngomong!!! Maju lo!!!!!! )

Tapi balik lagi gue berfikir. . .
(legowo.. . . sabar. . . .) ini baru  cobaan pertama ^_^


Jangan pernah berfikir dengan menikah itu bisa menghalangi kita untuk membahagiakan orang tua. .  karena itu salah besar!!

Dalam metode matematika 1+1=2. Tapi dalamm konsep rezeki yang di jarkan dalam kepercayaan gue itu beda. .  1+1= bisa lebih dari 1. Bisa 2, 3, 10, 1juta ngerti ga??

Gini lho. . .
Rezeki 2 orang yang di gabung itu bisa jadi banyak, belum lagi nanti kalo udah punya anak hehehe (pengen banget  punya anak gue)

Oke?? Gimana?? Kalau lo memang anak gaol. . .  PLIS BANGGEEEED.. lo harus gaul secara Spiritual juga. . . jangan Cuma Gaol Dunia. . .

Masa kalah sama penjaga warnet ???
Nikah muda ??? SIAPA TAKUt!!!



Oia sobat, jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini ya ... ^_^ kan lumayan buat tambahan

79 komentar:

  1. gue bantuin klik iklan aje ye le... mampir blog gue sini http://www.silenceangel.com

    tukeran banner juga boleh

    BalasHapus
  2. wkawkakakakakakaka
    wah betul itu bang ale
    pasti di dunia itu ada cobaannya
    =D

    BalasHapus
  3. anjiirr...

    XD

    lagi lagi menggila...

    *mau donk dihamilin XD

    BalasHapus
  4. sabar bung xD, gue ikut klik iklannya ye...

    BalasHapus
  5. Sabar bang.. mereka cuma sirik aje.. :p
    btw anyway busway udah saya klik iklan nokiyanya :D sukses lah untuk bang ale!!

    BalasHapus
  6. wess,, agamany kuat nih ya..
    moga anaknya 1 karung dah :P

    BalasHapus
  7. sabar and santai aja bang ale...... iklan ane klik bng ale, mudah2an jadi tambahan buat nikah ente bang ale....ahayyyyyy

    BalasHapus
  8. Bentar lg lepas lajang deh, gue bantu dana juga deh,, lewat klik klik klik,,heehe

    BalasHapus
  9. ternyata bang Ale juga agamis ya bang?? gak nyangka lo sumpah..

    biasanya kan nulis jorok,, hhe

    Semangat bang! artikel ini sungguh menginspirasi

    BalasHapus
  10. barakallah.... eh beneran kan bukan april mop -_-'

    BalasHapus
  11. Yang tegar ya bang!
    Tetap semangat! :D

    BalasHapus
  12. semoga Allah memperbanyak orang2 kayak mas Ale
    :D

    keep spirit mas \(^.^)/

    BalasHapus
  13. yang penting niatnya tulus bang, perkampret apa kata orang.. haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang makin deket makin sibuk nih kayanya =D

      Hapus
  14. udah aku bantu klik klik iklannya bang, ehehehehe...

    *ngebayangin kehidupan bang ale setelah nikah.. :D

    BalasHapus
  15. blm ee 5 minggu, mampet tuh :D

    BalasHapus
  16. syukur alhamdulillah bang kaleng

    BalasHapus
  17. saya juga mau nikah muda #Siapa Juga Yang Nanya
    tapi belum ada cewe yang khilaf yang mau sama saya #Apalagi ini, siapa juga yang peduli :D

    curcol dikit le :D

    BalasHapus
  18. le dengerin kata mbah yo le(thole=maksude).."rezeki,umur,jidih wis ono sing ngatur...Gusti allah akan membantu umatnya yang berikhtiar untuk kebaikan salah satunya yo nikah,mending nikah daripada banyak maksiat benar kan LE.."uhuk..uhuk...(karo nginagn mbako)...btw sip gan tulisannya semoga mendatangkan mangfaat....

    BalasHapus
  19. cobaan berikutnya paling harga bbm naik, whatever lah
    pokoke pilih ale sbg gubernur DKI *gubrak*
    kata engkong ane: jangan gori sambele trasi, dont worry be happy wkwkwk

    BalasHapus
  20. Sabar aje sob, masuk kuping kanan keluar kuping bawah heheh

    BalasHapus
  21. ada ada aja nih bang ale, wkwkwk :D

    BalasHapus
  22. Selamat.... Selamat.... Selamat....
    buat Bang Ale, ane dukung perjuangan Bang Ale,
    dengan ujian Bang Ale akan lebih kuat dan banyak REZEKI,
    Insy Allah.....

    BalasHapus
  23. serius brother?

    umur berapa gan sekarang? sukses deh ya moga lancar nikahnya.

    Ps : bagi si sintha nya lahh jangan rakus hahhaha

    BalasHapus
  24. hahaha.. manteb le, oya gue bantuin lo cari dana gue klik iklan lo..hehehe

    BalasHapus
  25. Selamat ya ale...
    semoga pernikahan ini yang pertama dan yang terakhir, langgeng sampai akhir hayat :Do'a amin

    ane bantu klik lah ^_^

    BalasHapus
  26. wakakakkaaa... foto paling bawah kocak . blm e'e 5 hari. ga sekalian mati ajah. kwkwkww

    BalasHapus
  27. sip bang ale semua doain abang kok.

    di balik semua itu pasti ada hikmahnya :)

    BalasHapus
  28. slmat menempuh hdup bru hehe...

    BalasHapus
  29. Bener le, dari pada dosa..Kan anak muda jaman sekarang pada gragas...hahaha...

    semoga sukses le nikahnya...sekalian support adsnya, support balik ya le..

    BalasHapus
  30. Salam kenal^^. Mau menikah nie yee.. Beneran! Bukan fiksi kan gan :D bercanda.

    BalasHapus
  31. gue masih agak gak percaya apa ini jangan-jangan cuma April Mop? hehehe

    btw moga lancar deh yaa nikahnya

    kunjungan balik le *abis nikah aja gapapa* hehehe

    BalasHapus
  32. Sip..deh bang. Berkunjung dimari..

    BalasHapus
  33. doa aja buat si ale.. smoga sakinah mawadah warohmah :D

    BalasHapus
  34. anak gaol, gaol spiritualnya juga ^^

    doa aja mas, biar nikahnya sakinah mawaddah, wa rahmah ....
    ntar nyusul deh ^^

    BalasHapus
  35. Selamat menempuh hidup baru Le....
    dengan sabar pasti datang kebahagiaan

    BalasHapus
  36. gue mau nikah muda ahahahaa :D
    setuju deh sama bang ale ale nih, konsep rejeki itu gak harus 1 + 1 = 2, bisa leboh bisa kurang ;)

    BalasHapus
  37. yo wis baiklah kalau begitu..selamat menikah ya :)

    BalasHapus
  38. fitnah abis....ahahaha :D

    BalasHapus
  39. Hadir juga disini,,gimana nih nikahnya,,
    jadi nggak??

    BalasHapus
  40. ngintipin penganten baru xixixi
    met menempuh hidup baru pren, moga selalu bahagia sejahtera poreper

    BalasHapus
  41. Tetep semangat ya bang ale..Mana postingan barunya nih? Ditunggu..

    BalasHapus
  42. Hadir sob sambil nungguin berita terbaru hehe

    BalasHapus
  43. jgn nikah dulu sob, ntr ga sempet posting artikel baru :D

    BalasHapus
  44. wkwkwkw wew ngeri juga bang ale 2 sekaligus !
    boleh boleh XD

    BalasHapus
  45. aku maunya sich nikah, cuma kendalanya lom ketemu ma jodoh nya sobat hehehehe....

    BalasHapus
  46. jiah, udah mau nikah nih mas ale-ale :D
    Saya cuma bisa menyumbang doa restu...
    Lirik lagu dari peterpan cocok buat mas, begini nih
    "tak perlu dengar kata mereka terus lah berjalan"

    BalasHapus
  47. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  48. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  49. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  50. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  51. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  52. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  53. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  54. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  55. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  56. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  57. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  58. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  59. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  60. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  61. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  62. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  63. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  64. lanjutkan nikahnya, ditunggu orderannya :)) harga diskon deh :)

    BalasHapus
  65. slalu aja postingannya bikin senyum senyum ..

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...