Kamis, 22 Maret 2012

1 April Itu Pernikahan Ale

Kata siapa april mop itu hari bohong?? Ini bener kok,, real banggeet githu LoOOOch..(ampe muntah) gue bersyukur banget sebelumnya, soalnya gue berhasil lulus dalam melengkapi syarat-syarat nikah!!! YESSSS!!!! 



untuk syarat2 nikah lo bisa liat di artikel "syarat pernikahan kami Sudah Komplit" Kisah ini bener2 terlalu syahdu untuk gue ceritakan, dan panjang banget. Tapi demi elo-elo semuanya gue rela persingkat cerita gue ini. (lebay banget lu le..)

Berawal dari saat pagi waktu gue kebelet kencing dan kemaluan gue keras banget…

(LE!! Itu gak penting!!)

ups,, oke gue minta maaf..-.-

dimulai dari….

(le!! Jangan cerita kalo lo lagi berak atau lagi ngelap ingus!! Soalnya itu ga penting) 

iee… w minta maaf.. w ga akan cerita itu kok =.=

Sebenernya ada beberapa cerita seru yang ga sempet w posting dimana gue bersusah payah untuk melengkapi syarat-syarat pernikahan yang diminta oleh KUA, gue harus bolak balik kecamatan, ke kelurahan, ke RT, ke Follow, Ke Mention dan ke lembah tengkorak sarangnya para naga.

Lo ga perlu pusing-pusing mikirin gimana caranya gue melengkapi syarat dan membunuh para naga jahat yang ada disana.. tapi ada yang perlu lo tau bahwa gue saat ini sedang merasa GALAU!!!

Kok Galau sih le?? Kan syaratnya udah lo lengkapin???

Setelah gue berhasil melengkapi syarat-syarat tersebut, gue langsung memberikan informasi kepada temen-temen gue, semua artis ibukota dan semua media massa..

via FaceBook message gue tulis..

Que Mao Nikah Nich.. TgL 1 April.. Like’n StATs Ueee Eaaa. . . .
Tiba2 gue di blokir,,, trus di remove sama temen2 gue…

Fia twitter
1 April gue mau nikahan,,, jangan lupa Follow UE.. Ea… @alekaleng
Tiba2 gue di unfollow sama followers2 gue (kayak punya followers aja)

Karena gue anak gaul jaman sekarang,, Otomatis gue suka nongkrong di minimarket yang namanya SEVEL singkatan dari SEVEN ELEVEN, alias tempatnya orang kere yang belaga GAUL.. dimana orang suka update status FB/twitter kalo orang sedang berada disini

@SEVEL kemang/blok M/mana gitu…
Jarang kan lo liat orang update status kalo lagi di indomart?? Alfamart?? Di pasar??

@indomart… GAK ADA!!! @alfamart GAK ADA!!
*gue janji kapan2 gue bakal bahas ini.

Gue dateng ke sevel, gue kasih tau ke semua orang dan pegawai yang ada di situ bahwa w akan menikah pada 1 april, dan tiba2 mereka usir gue… hus!! Pergi lo!!! *gak taunya itu udah waktunya tutup..
 =.=  BEGO,, BEGO,,,

KENAPA!!!!!!
KENAPA SEPERTINYA GUE TERSINGKIRKAN BANGET DI DUNIA INI!!!!

Akhirnya gue kasih tau ke cewe gue yang tidak bukan adalah calon istri gue,,,

“sayang,, kita akan menikah nanti 1 april”
Tiba2 cewe gue nutup idungnya,, ternyata mulut gue bau jamban…


Cewe gue dengan lemah lembut dan penuh cinta berkata kepada gue,,,

“sayang,, jelas orang2 pada jutek dan ga percaya sama kamu,, soalnya kan 1 april itu april mop  harinya orang bohong,,, aku aja ga percaya sama kamu

=.= Ceming rasanya gue mendengar itu.. gue juga baru sadar,, ternyata gue nikah di hari April Mop. Pantes orang2 gak percaya.. Tapi mau gimana lagi.. hari itu adalah hasil dari pemikiran orang tua gue,, untuk mendapatkan hari itu dia sudah bertapa ribuan taun di gua tersembunyi milik sung go kong….(maklum orang jawa,,, ada2 aja itunganya).

Buat elo2 yang mungkin suatu hari akan menikah, 1 pesen dari gue, jangan nikah di hari yang sama kaya gue!!! Dan  JANGAN LUPA…

1 april itu hari pernikahan gue!!!

120 komentar:

  1. kaga papa
    itung2 cuman buat coba2
    XD

    BalasHapus
  2. Wah bentar lagi tuh bos,
    *tapi bener kan bukan boongan?? #plaaaak

    sukses yoo.. cerita malam pertamanya ditunggu *digampar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Uzay ^,^= heheh sialan lo!!! hehehe beneran kok w serius :D

      Hapus
  3. gpp lah, sapa tau masuk MURI jadi tanggal pernikahan terunik, czz gak ada lagi orang yang mau nikah di tanggal itu takut dikira bohong..
    hehehehehehhe :D

    BalasHapus
  4. tinggal siapin tnaga dong lee.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. @[Admin] -=- FT -=-= tenaga apa tuh ??? hehe

      Hapus
  5. oke akan saya ingat bang! btw, buat undangannya jadi gak ni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Zero CodeXgigas= yaudah sok mana undanganya ?

      Hapus
  6. Selamat yaa le,, mudah mudahan lancar deh, ntar jangan lupa kirim makanan kerumah ane yaa, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bayu Rifai= amin,, w kirim lewat email ya? hehe

      Hapus
  7. Gpp lah maklum !! terus gw mau nnya emang harus nikah 1 april aj gituu !! knpa gak 2 april xD

    BalasHapus
  8. April Mop????
    itu apa-an bang?? emang kenapa sama tanggal 1 April?? kenapa disebut hari bohong??

    *sumpah baru kali ini denger ada hari April Mop atau hari bohong.. :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet= hehe kamu baru tau ya>> google ajah

      Hapus
  9. alhamdulillah, beneran nikah :D
    selamat....
    smoga nikahnya g april mop ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @jiah al jafara= hehe enggak dong,,, nikahnya benerran :D

      Hapus
  10. Alhamdulillah beneran jadi nikah :D
    Selamat ya bang :D

    BalasHapus
  11. selamat bang ale, jangn lupa undang ane...hehhehehe....GALAU

    BalasHapus
    Balasan
    1. @B@zz0874= siap!!! nanti dibikin postingan pernikahan :D

      Hapus
  12. alhmdulilah benern nikah :D semoga jdi keluarga yang sakinah ya :D anyway undang2 yahh hehe

    BalasHapus
  13. xD 1 April tinggal beberapa hari lagi xD :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Inuzuka Grend= yoi dikit lagi :D

      Hapus
    2. 1 April = BBM naik xD perkawinan lo akan di sambut pendemo xD wkwkwkkw

      *pis

      Hapus
  14. Hahaha...serius lu le mau nikah ?

    Sukses dah le

    BalasHapus
  15. hahahah bang ale ada2 aja, tanggal berapa aja bang. yang penting kita semua doain :P

    ds masih ragu :D ini bener apa ga :kabur:

    BalasHapus
    Balasan
    1. @duniasharing= hehe jangan ragu,, ini beneran :D

      Hapus
  16. Sukses selalu Ale, Tinggal menghitung hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Alan= menghitung duit juga ahaha

      Hapus
    2. Halah soal duit kalau sudah rejekinya datang sendiri kug

      Hapus
  17. saya sudah menduga dari awal...
    XD
    April Moop

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dark Ard デイダラ= tentu tidak,, ini real :D

      Hapus
  18. wwkwkwkwkkwkwk... seru nih ceritanya.... sang ale menikah dengan rasa haru....
    **selamat ya mass.... :)**sukses selalu

    BalasHapus
  19. wwkwkwkwkkwkwk... seru nih ceritanya.... sang ale menikah dengan rasa haru....
    **selamat ya mass.... :)**sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. @zhi cun lee= hehe sama ya sama yang diatas 1 rumpun,,,

      Hapus
  20. wah sama kaya ulang tahunnya uniknya.com dong #promosi...haihaihai..

    selamat menempuh dunia lain alias hidup baru alias apa2 berbagi berdua...hihihi

    bukan ale kalo ga cerita malam pertama...hahahaha...

    Sukses selalu kawan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @uniknya= wew... unik berarti ya hari nikah sya?? bisa tuh di jadiin postimng hehe

      Hapus
    2. Siappp le nanti di Breaking news di pasang...

      ntar tau2 banyak yang datang ke nikahan mu...hahahaha

      Hapus
  21. bentar lagi y le... moga sukses di pernikahanny nanti. ane doakan dari sini le. moga tidak ada kegalauan lagi ketika akan menikah nanti. meskipun 1 april hari april mop @_@ (hari apa y itu?), yg penting semangat n yakinlh kepada Allah karena menikah adalah salah satu sunnah Rosul n satu hal, semua hari adalah baik tidak ada yg bagus hanya bagaimana seseorang menyikapinya^^. Tetap semangat y sobat Ale... keep fighting ;)

    #btw, maaf le. puisi Ale belum bisa dipublikasikan karena malnggar undang2 Jejak Puisi :D, coba Ale baca Syarat n Ketentuan. Puisi tidak boleh dipublish ulang or yg sudah dipublish. Jadi, buat puisi yg khusus u/ Jejak Puisi. Sekali lagi maaf atas pemberitahuan ini y Le. sekali lagi maaf. Ok ^______^#

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi= wah iya w lupa,,, yuda gpp,, lain kali kirim lagi :D

      Hapus
    2. sipp deh Le... tetap semangat y ^___^

      happy blogging n salam sukses u/ sobat Ale

      Hapus
  22. ane turt berbahagia....semoga semuanya lancar sesuai yang direncanakan...nti kalo dah nikah masih ngeblog kan...?

    BalasHapus
  23. Mantrap.... Sangat.... yg Mo Merid :D

    BalasHapus
  24. Absen dari Fikrunazone!.
    Mulut loe gk enak le! abiz makan berapa Jamban tuh?.

    BalasHapus
  25. beneran nih ceritanya sob?
    Berarti bentar lagi hari ulang tahun pernikahannya donk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Istighfarin.com= bukan ulang taun tapi baru mw nikah

      Hapus
  26. tingal menungu undangan dari si kaleng ale",,,,

    BalasHapus
  27. selamat le.. sukses!!! smg sakinah mawadah warohmah. :D

    BalasHapus
  28. wah, mau nikah ya :D . . . . .
    selamat ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @JUST COPY AND LEAVE IT !!!= iya makasih :D

      Hapus
  29. Semoga bahagia slalu ya buat calon mempelai.

    BalasHapus
  30. semoga engkau akan berubah setelah menikah, wkwkwk..
    selamaaaaaaat , mandi kembang dulu biar wangi bro :D
    oh cinta, tiba-tiba inyong jadi teringat siti *gubrak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @surat cinta dari sitti= ahha biar wanhgi,,, wanginya kaya setan,,,

      Hapus
  31. Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika..
    Wa jama'a bainakumaa fi khairin..

    Semoga Allah memberkahi mas Ale dan pernikahan mas Ale,
    serta mengumpulkan mas Ale dan istri tercinta dalam kebaikan..

    :D

    doain saya cepet nyusul mas, hihihi :P

    BalasHapus
  32. eeeh beneran ga sih Le mo nikah tanggal 1 april ? kebetulan aku bukan penganut aliran april mop loh, jadi kalo orang bohong di tanggal 1 april pun aku akan tetep percaya...

    BalasHapus
  33. Dri jauh ane cuma bisa ngirim do'a semoga jadi dan langgeng :).

    nb:satu lagi le, sering sering sikat gigi biar mulutnya kaga bau jamban hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Coretan Pemula= hehe udah tadi pake sikat wc

      Hapus
    2. haha berarti mulutnya W.C bisa aja sob :D

      Hapus
  34. beneran ya kang.... ??
    selamat dah... moga lancar... ^_^

    BalasHapus
  35. wahh saya daftar jadi panitia yah, yg pting jgn sapu jgat hehe

    BalasHapus
  36. yaelaaah kak ale ale segarnya juara *eh keterusan* :D
    kenapa sih ya orang2 bilang 1 april itu hari boleh boong ? ada ada aja wkwk :p
    tapi eniwei gue masih mikir beneran mau nikah apa enggak sih xD

    BalasHapus
  37. OOT
    itu gambar di atas kamu yang gambar le?

    BalasHapus
  38. balik lagi le... btw, templateny ganti lagi y??? mantap tenan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi= ia jelek ya?? soalnya postinganya udah mulai banyak

      Hapus
  39. Main lagi,, ada yg template baru nih,,

    BalasHapus
  40. templatenya baru le?? mentang2 yang mau nikah.. hehehe

    BalasHapus
  41. Nah loo jadi berubah gini hahay ...gw kira nyasar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Uzay ^,^= hehe keren ga?? soalnya masih rada bingng

      Hapus
    2. buat gw peribadi sih lebih simpel yang pertama,
      tapi tergantung yang punya blog aja lah.. haha,,

      yang penting isinya bukan tampilan

      Hapus
  42. ini nikah beneran apa Ga sich..ko ane Bingung..hahahahaha.....sukses aja dech bwt sobat....

    BalasHapus
  43. trus nikahnya sama siapa kawan, wong ceweknya juga kabur
    hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @BLOGBEGO= wahhhh kalo kabur ane rante biar ga kabur2

      Hapus
  44. belum apdet lagi bang?wahh suasananya udah ganti nih blog hehe

    BalasHapus
  45. mas, template.nya ajib...
    bikin sendiri ?

    BalasHapus
  46. seriusan gak nih 1 April nikahan???-__-

    BalasHapus
  47. langgeng selalu yach le...!!! menjwb kunjungan ale...!! hehehehe

    BalasHapus
  48. hahaa, artikelnya kocak gan. i like it... dah disundul tuch yang diatas, hits back ya :)

    BalasHapus
  49. Sundul juga kang ale,,keren nich cerita...,beneran nikah nich??,,ya udah met menempuh hdup baru aja kang,,, :)

    BalasHapus
  50. Assalamu'alaikum gan

    wah udah lama nich aku g main kemari,, apa kabar nich

    BalasHapus
  51. selamat ya bang moga2 langgeng :D

    BalasHapus
  52. balik lagi ksni,bang malam pertama ajak2 ya hkhkhk becanda

    BalasHapus
  53. wah udah mau nikah aja..
    pas ijab kabul..aprilll moppp ..wkwk
    hehe..becanda :D

    BalasHapus
  54. haha.. takutnya gak ada yang dateng lagi :D
    becanda, masyarakat 1 kota pasti dateng wes to bang ale..

    BalasHapus
  55. nih cerita apaan seh dari awal sampe akhir gueh baca gak ngerti maksudnya @_@

    BalasHapus
  56. haha, selamat deh bro atas pernikahannya

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...