Jumat, 02 Maret 2012

Sarung Merah Milik Ibu

Ketika hari telah larut. . .
Ingin rasa kaki diurut. . . .
Badan pegel. . . jangan buat aku kesel. .


Aku belum pernah merasakan kemewahan. . .
tapi aku sangat rindu kehangatan. . . 

Teringat wajah ibu terkenang. . .
Tersenyum saat aku di kundang. . .


Bukan kasur bukanlah springbed. . .
Hanyalah sepotong karpet. .
Berbekal doa. . . aku hanyut dalam hening malam

Sarung Merah Milik Ibu. . .
Terasa hangat memeluk tubuhku. . . . 


Karya : Ale Kaleng
*Gue gak mampu nerusin isi tulisan ini, soalnya bagi gue ini terlalu sedih untuk gue tulis, jadi sampe situ doang deh. . .

75 komentar:

  1. pertamaxxxx...
    bang ale ceritanya lagi sedih nih?
    maaf, klo boleh nanya emang ibunya bang ale dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet = ada tapi tinggalnya jauh *rahasia

      Hapus
  2. Balasan
    1. @[Admin] -=- FT -=-= wew. . . untuk enggak menyata daging :D

      Hapus
  3. keren broo :D
    tulisannya teringat emak gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. @muhammad ronald farli= terimakasih :D

      Hapus
  4. gembira donk :D pertanyaan saya sama kaya Chequita Chiproet.

    BalasHapus
  5. hiks hiks jadi terharu bro :'( btw itu tempat tidurmu o.O ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mbah Qopet= ia hehehe tempat tidur saya :D

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dijawab oleh orang ganteng.

      Hapus
    2. @Inuzuka Grend= komentarnya transparan

      Hapus
  7. I’m PR3 wanna xlink ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @karen= ora gelem,, gak nyambung mbak,,,,

      Hapus
  8. Wiiihh...
    Bang Ale bisa galau juga ternyata...
    Tapi, keren bisa bikin puisi gitu...
    Semangat Bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Viira Corner= ^^ ia semangat!!!

      Hapus
  9. Balasan
    1. @julia = opo toh koe. .. ora gelem aku . . .

      Hapus
  10. Balasan
    1. @lolita= ojo!!! ojo nangkene yo. .. .

      Hapus
  11. Sesuatu/barang dari ibu kita memang sangat berharga.

    BalasHapus
  12. bagus gan , cuman kenapa ga di lanjutin kan bisa jadi puisi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fikri Dhiya Ulhaq= terlalu sedih untuk melanjutkanya

      Hapus
  13. sesuatu dari ibu memang tiada tandingannya bang...hehehe

    BalasHapus
  14. harga dari kasih seorang ibu tuk anaknya tuh bang...heheh
    salam sukses bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. @KangFarhan= ^^ sukses juga untuk kang farhan

      Hapus
  15. Balasan
    1. @™The Darkness Cheater™= so suing :D

      Hapus
  16. ya itulah sosok ibu, meski darinya hanya sederhana tapi diditulah terasa kasih sayangnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @...Uzay Gingsull...= ^^ yup :D

      Hapus
  17. Yang Tabah Ya sobb ,, Keren Ni Puisi Nya

    BalasHapus
  18. yang tabah ya sobat karena di balik kesusahan pasti ada kemudahan yang di berikan allah swt kepada setiap hambanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @on teknologi= ^^ ia makasih :D

      Hapus
  19. kasih ibu kepada beta,tak terhingga sepanjang masa
    hanya memberi tak harap kembali
    bagaikan sang surya menyinari dunia.

    *bukannya comment kog malah nyanyi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @de hoppus = ^^ owh,, gpp lanjutin aja,,,, mau tiduran juga gpp disinio mah bebas hehehe ^^ makasih

      Hapus
  20. ibu.....ibu ku pun telah tiada.....salam haru sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @M. Chandra Panjinata= ia makasih SOB

      Hapus
  21. semoga sarung dan sepotong karpet jadi saksi dan doa perjuangan seorang anak untuk membahagiakan orang tua, khususnya Ibu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @uniknya= AMIN trimakasih atas doanya :D

      Hapus
  22. kok jadi banjir nih mata. . . . . .hhmmmmmm hhmmmm. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Susu Segar= ah,, masa sih???? hmmmmm

      Hapus
  23. semangat teman kunjungan perdana

    BalasHapus
    Balasan
    1. @pelajar goblok= yup semangat!!!

      Hapus
  24. masih mending emaknya ale tinggal jauh & masih hidup, beda cerita sama ibunda saya udah beda dunia :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Richa (Icha) ☺= sudahlah jangan lagi kau ulas itu,,, mari kita doakan bersama2 orang tua kita itu ^^

      Hapus
  25. Wah..selain humoris, bang Ale ada bakat juga jadi pujangga nih coz puisinya pilihan diksi-nya juga mengena...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Techno Time!= ^^ hahaha bukanya mau sombong,,, tapi sebenrnya SAYA gangerti cara nulis ahaha *apa yg mw disombongin???

      Hapus
  26. Balasan
    1. @__GeGa__= gagu T.T hehee tq dah mampir

      Hapus
  27. Turut merenung mas, hehe
    Ngakunya nggak ngerti nulis, tapi tulisanya enak di baca mas, maju teruss deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bayu Rifai= beneran ini juga ngasal hehe ^^

      Hapus
  28. keren sobat Ale... semoga tulisanmu bisa menjadi doa u/ ibunda yg kau kenang^^

    happy bloggin sobat Ale

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir lagi kemari le. btw busway..., kapan2 kirim dong puisi ale k jejak puisi...^^ kali aja bisa terkenal kalo di jejak puisi (promos[dot]com) kwkwkwkwkkw...

      happy blogging le...^^

      Hapus
    2. @Jejak Puisi= nanti kalo ada yang beneren dikit pasti dikirim :d ini kan asal2an :D hehe

      Hapus
  29. wah, yang sabar ia mas ale..

    BalasHapus
  30. klo brcerita ttg ibu, gue sllu pngen nangis,, pngorbanan beliau g bsa d hitung dg pa pun sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @disqi al humairah= ^^ bener banget :D

      Hapus
  31. Wuih.. jago buat pusisi ternyata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Lusia Yotista= ^^ jago sih engga tapi bisa aja

      Hapus
  32. puisi ALE vulgar deh...jadi pengen nih :D..*sukses masbro*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim= vulgar gmn ya?? ia makasih :D

      Hapus
  33. hue.e.e.e.e,,, gak lucu nih bang ale...
    mengharukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Zero CodeXgigas = biasa lagi galau :D

      Hapus
  34. puisi yang sangat indah,saya sangat terharu sekali membacanya..

    BalasHapus
  35. puisi nya bagus pasti nulis nya degan perasan ea?

    BalasHapus
  36. wah kaya nya ank yg berbakti ma,orang tua i,,,,,,

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...