Sabtu, 03 Maret 2012

GUE BUKAN HOMO!!!

Manusia Homo atau yang akrab di sebut MAHO, belakangan ini mulai banyak beredar dipasaran, entah itu disekolah, tempat kerja, lingkungan RT,RW, Kelurahan, Kecamtan pokoknya maho ada dimana-mana.


Sebenernya secara Aksi yang mereka lakukan  itu tidak mengganggu, tapi seiring perkembangan ternyata kondisi membuat MAHO yang dulu tertutup perlahan-lahan membuka diri dan tampil dimana-dimana



*pengalaman gue seputar MAHO
 Gue dulu pernah  praktek kerja lapangan di daerah senen JAKARTA. Ketika pulang gue naik kopaja p21 duduk dibelakang, disamping gue ada seorang laki2 yang tampangnya biasa aja, ,  setelah sekitar 25 menit duduk bersama gue  merasakan suatu pijatan2 lembut di daerah pangkal paha gue (dan kalo gue inget itu gue jijik banget!!)

Awalnya gue merasa biAsa aja, soalnya orng itu udah tua, mungkin dia  mengingatkan  gue  dengan anaknya atau adiknya, tapi filing tersebut ilang saat dia genggam jari jemari gue yang terbilang lentik itu, ,  lalu berkedip genit satu mata *ting (huek…. Najis!!!)

Saat itu gue berpikir (apakah ini namanya HOMO) oh tidak!!!!! Gerakan gue reflek untuk mukul  orang itu. .  dan tindakan gue ini di benarkan oleh 4 orang saksi yang melihat gue diraba oleh orng tersebut lalu orang itu diturunin dijalan oleh  kenek  bis. .(begonya tuh saksi kenapa mereka diem aja ya???) *jangan2 mereka homo juga yang menyamar.

*pengalaman gue yang ke 2
Gue punya temen siaran yang terbilang “banci” dan  kebetulan waktu itu gue siaran berdua ga ada orang lain, disaat gue naikin lagu,  temen gue itu nanya. . . “le lo ngaku aja dech. .  lo Homo ya?” Karena gue ini  memang bukanlah seorang homo, reflek gue adalah membentak Karena gue masih mandang dia itu temen kerja gue.

Oh tuhan apa yang salah dengan diriku!!!


Fotonya BahRudin nih w pajang!!!
Killing me inside style

Memang gue akuin juga, tampang gue ini manis dan kemayu, tapi jiwa gue ini 100% maskulin (mas2 tukang mukulin). Upaya demi upaya gue lakuin untuk menjadi maskulin termasuk gondrongin rambut gaya2 alay kangen  band dan killing me inside. Dan gue bersyukur sekarang ga ada yang nyangka gue homo lagi.

Tapi sekarang di panggilnya “Mbak”
Lumayan lah daripada HOMO

Waspadalah !!! kawan bahwa homo dan lesbi sudah beredar dan sudah terbuka, gue bikin artikel  ini bukan semata-mata untuk memojokan mereka,  Cuma untuk sekedar sharing kepada pembaca yang masih sepaham dengan gue bahwa manusia diciptakan berpasangan yaitu Laki2 dan perempuan. Dilain kesempata gue akan buat artikel tentang ciri2 mereka 

Diantara temen lo mungkin ada homo tapi,


GUE BUKAN HOMO!!!

*mohon maaf kalo da yang ga suka dengan tulisan gue, ini Blog gue yang bebas gue tulis apa aja yang gue mau.

88 komentar:

  1. hahaha..lucu nih artikelnya bikin ngakak pagi-pagi.

    BalasHapus
  2. Pasti sebel. Orang normal kok dibilang homo. Maskulin aja sob. Mas2 tukang mukulim he...he...
    Emang perlu ketegasan untuk membuktikan pada seseorang yang menganggap kita homo. Kalau perlu dengan gertakan atau pukulan. He..he..( tapi cara ini tidak terpuji sih )

    BalasHapus
    Balasan
    1. @HP Yitno= iya!! sebel banget!!!

      Hapus
  3. haha malah ada yg manggil Mbak XD , semoga yang mengira lo Homo baca ni artikel :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Inuzuka Grend= dari pada homo.. Mbak luayan lah hehehe :D

      Hapus
    2. nyamar jadi mbak2 masuk kamar mandi cewek wakakakak XD

      Hapus
  4. hadeh ,, no maho hahahhaha...

    katanya maho lebih eksis apa lagi di dunia game kaya ayoda*ce , ane sering nemuin dan dia jujur klo dia suka sesama jenis,. nauzubillah min zalik :)

    yang jelas bang ale buka Maho :hammer:

    salam dan suport dari duniasharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. @duniasharing= hm,,, IA saya bukan maho!!!

      Hapus
  5. huahahaha, ternyata bang ale seneng nih di panggil mbak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet= gedek juga sih!1 daripada dikira homo.. y gak>> hehe

      Hapus
  6. hahaha.... disuguhi cerita 'menyeramkan' si abang kaleng... yah namanya jaman dah keblinger semua bang... semoga kita gak ikut2 tan keblinger ya bang...hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @KangFarhan= ie jangan ikut2 dah !! hahaha

      Hapus
  7. haha emang miris di indonesia ini bang, sabaaaaar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @...Uzay Gingsull...= yoi parah. ..

      Hapus
  8. kunjungan gan --> http://arya-andhika.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. haha..
    unyuks dehh .. #maho style :D

    BalasHapus
  10. Infonya Mantap :)

    . Thx Yah Sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Komaruddin= kayaknya w ga bikin iinfo apa2 dah

      Hapus
  11. bukan homo yang menyamar, mungkin homo yang tertukar

    BalasHapus
    Balasan
    1. @diionn= mungkin,,, bisa jadi haha

      Hapus
  12. Balasan
    1. @[Admin] -=- FT -=-= ahahahaha lucu komentarnya!!!

      Hapus
  13. kalo dalam wujud banci keliatan dia homonya,lah kalo kek laki2 normal alias biasa,widiw usah bedainnya,and emang penyakit homo ini mesti diberantas kalo gak bakal punah manusia bakakka

    BalasHapus
    Balasan
    1. @randy oktaran= ia harus di berantas ke akr2nya!!!

      Hapus
  14. wkakakakakkaa. . .. jangan jangan kamu mau ikutan daftar ya le jadi "tuuuuuuttttt"

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Susu Segar = ^^ terimakasih. . . ogah!!! ahha

      Hapus
    2. daftar juga gak papa le. . . aku ndak bilang bilang wes. . . . hehehehehee

      Hapus
    3. le. . . nu iklan banyak banget ngomot darimana le. . .???

      Hapus
    4. @Susu Segar= biasa kalo lagi awal bulan gini pada nongol iklannya,,, di klik ya!!! hahaha

      Hapus
  15. Balasan
    1. @Hamzah Jowas= terimakasih bu Hamzah!!! hehehe

      Hapus
  16. fotonya kaya vocalisnya kangen band

    follow sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Royan Sableng= yoi beda tipis. . .

      Hapus
  17. fotonya mencengangkan...hahahahahaha
    semoga mereka yang berada dalam kegelapan, diberikan cahaya dan jalan yang lurus, supaya kembali ke akidahnya masing2...amin..

    BalasHapus
  18. wakakakakakakakk,, Konyol sekali konyol sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Zero CodeXgigas= hahah sama lo juga konyol!!! maju lo hahahaha

      Hapus
  19. kunjungan perdana di mari gan.. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. @adibey.web.id= ^^ salam kenal,,, kalo isi ulang sekalian juga disini ya :D

      Hapus
  20. wkwkwk..Mending di panggil "Mbak" daripada "Maho"
    memang ada ada aja cerita ale kaleng, salut deh,,
    dapat dimana tuh foto Klling me INSIDE Style? gokil dah,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bayu Rifai= ahahaha tq dah mampir

      Hapus
  21. hehehehehe dasar ada2 saja, kunjung balik ok

    BalasHapus
  22. waspadalah maho ada di mana - mana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jurnal Rachmat= yoi mereka beredar seperti koran ^^

      Hapus
  23. selamat siang, selamat berakhir pekan ya...

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. @Nadzif Paskar= apanya yang asik?? horor itu mah!!

      Hapus
  25. kaum pria janganlah jadi Maho...hehe, jadilah pria yang macho..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @miss nesthy= ia dong!!! saya macho cin. . . ^^

      Hapus
  26. huahahahah~
    harus waspada nih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @jiah al jafara= waspada tingkat 10

      Hapus
  27. xixixixixi.... serem nih sob!!! ane harus waspada tingkat atas!!! hmmm, bakal tunggu kisah selanjutny nih... :D

    happy blogging sobat Ale

    BalasHapus
  28. Balasan
    1. @SEO | Computers= tq mas brow. . .

      Hapus
  29. Selalu kreatip untuk merangkai kata sehingga membuat tawa hahahaha... mantabs sob, lanjutkan !!! :D:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @arie5758= woke tobi kontinyu. . .

      Hapus
  30. MAHO...........wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. gak ush dpkirin apa kata org, lgian sbntr lagi kan ale mw menempuh hidup baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Richa (Icha) ☺= yoi ^^ hhehe

      Hapus
  32. segera instal virus anti maho,
    #ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ryuma= yoi langsung instal!!!!!

      Hapus
  33. hihihihi,parah nich ganh artikelnya..
    lucu bgt..
    apalagi liat foto yang kocak tadi..

    BalasHapus
  34. anjrit...
    Nyindir gue nih ceritanya???
    xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dark Ard デイダラ= wah situ merasa ?? ahhaha

      Hapus
  35. percaya kok kamu ga homo :D

    BalasHapus
  36. cerita yang mendebarkan.,.. mantap postingnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @surya ramadhan= hahaha mendebarkan ya!!!

      Hapus
  37. saya juga sedang menggondrongkan rambut
    biar sangar.. biar disegani oleh mara maho

    BalasHapus
  38. Woww FotoX keren banget aku pengen donk minta rambutX yg panjang hehehe soalx pengen manjangin rambut gak bisa bisa hehehee maklum anak sekolah :D

    BalasHapus
  39. Mantepp banget nii blog !! bisa bikin Ketawa !! xD

    BalasHapus
  40. ok keren nih ,tpi gimana cara membedah,kan homo bkan homo?

    BalasHapus
  41. Setuju sob....laki2 itu kalo gak homo ya bajingan,kata bang radit

    BalasHapus
  42. bukti,in,dong kalau loe bukan homo,,,,,,

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...