Minggu, 11 Maret 2012

Enakan Jomblo

Setiap malem minggu gue pasti selalu lewat daerah bintaro karena kerjaan cewe gue ga jauh dari situ, gue ngeliat banyak pasangan muda mudi yang lagi cipokan, cupang2an, ada yang lagi grepe2 

ada juga yang lagi melakukan kreatifitas  di “SEKWILDA” sekitar wilayah dada.. hahah dan yang di tempat gelap2 gue ga mau tau lagi pada ngapain. . .  ^^ bukan urusan gue

Dilain tempat gue liat kumpulan anak nongkrong yang fangkey nan gaul yang asik ngumpul sambil main gitar dan nyanyi memegang anggur kolesom ditangan, , *tuang lagi bang. . . .Itulah potret dari kebanyakan remaja jaman sekarang yang gatau sampai kapan ini bakal berlangsung.

Para jomblowers biasanya identik dengan kebebasan tanpa di atur2 . . . walaupun di bayang-bayangi rasa galau karena ga punya pacar. Mereka bebas mau ngapain aja. Ga ada yang marahin, ngingetin dan pokoknya semaunya dah… nyebur ke kali juga ga ada yang ngelarang Hahahah GIH DAH!!!



para jomblowan (gue mau bahas jomblowers cowo doang) selalu berusaha menghibur diri mereka di saat malam minggu dengan cara yang macem2. Misalnya cari konser band, dangdutan, layar tancep, latihan band, latihan balet, nongkrong bareng, nongkrong di jamban dan yang paling ekstrim ada juga yang nongkrong di atas piring. . . (gtw ngapain)Hueeek!!!  Najis!

Apa yang akan di ucap oleh seorang jomblowan untuk menepis kegalauan mereka?? Mereka akan bilang begini :

Enakan juga jomblo!! Ga ada yang ngatur2  .. .
*Saat temen2nya pulang dia BETE.  . dia nangis2. . . sambil nulis puisi cinta 
(owh tuhan mengapa kau tak adil padaku)

Enakan juga jomblo!! Ga ada yang bikin sakit hati!!
*temennya pulang dia langsung lari trus loncat kekasur. . .nangis lagi
(kenapa. . .kenapa. . .!!!!)

Tiba2 malem2 temenya dateng trus cerita.
Duh brow. .  Gue tadi ga kissing lagi. . .
(lalu dijawab)

Enakan juga jomblo!!! Ga usah ribet2 mikirin kissing!!!
*temenya pulang dia lansung bercermin trus ciumin Kaca. .  (kasian banget)

Temen yang lain dateng trus cerita. .
Brow. .  tadi cewe gue pake celana pendek banget,, beuh. . . pahanya mulus banget bro. . .
*lalu sang jomblowers marah. . 

EH!!! Ga penting banget sih lo ngomongin kaya gitu!! Pergi lo!!!

*temenya pulang dia langsung ambil buku porno trus onani pake sabun. .
Hm owh, , ,paha. . .    hm owh atasnya paha. . ...
pagi2 sabunya abis jadi kecil



Itulah yang terjadi pada kebanyakan remaja jaman sekarang, pergaulan bebas bas bas . . fashionya juga bebas bas bas dampaknya membuat mupeng bagi yang Jomblo dan membuat Sabun’nya cepet abis.

Mari pertebal diri kita dengan iman, isi hati kita dengan ajaran agama yang kita yakini, mari kita bedakan mana yang hak dan mana yang batil. *Tua banget lu le. . .  (tp gue serius)
Namun segala macam kejadian pasti ada hikmahnya, hikmah yang bisa kita ambil dari sang jomblowan di atas adalah. . .

Kita akan punya sabun yang baru setiap hari ^^

Sekian.

122 komentar:

  1. relaxing sunday to you, please visit me again soon, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Thailand Info und Bilder Homepage = ojo nesu. ..

      Hapus
  2. Kenapa? Kenapa? Kenapa aku slalu terlihat ganteng disemua mata wanita?
    heyy apa kau melihat commentku ini!! apa jgn2 kamu suka? *tutupin muka *kabur

    hahahhaha #Lupakan

    BalasHapus
  3. awkwkwkkww... gelo maneh...
    saya ga gitu-gitu amat

    *pergi dari sini
    (HADEH.. harus beli sabun lagi)

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwkw, Mak Sabunnya Abis Makan TIKUS Ale
    . XD XD

    .
    #Ditunggu Comment Back ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Komaruddin= TIKUSNYA MASIH KECIL YA ??? HEHE

      Hapus
  5. Balasan
    1. @...Uzay Gingsull...= kaplok hehehe

      Hapus
    2. yang diatas pengalaman semua ya bang #plaaaak

      Hapus
  6. WKWKWK,,Gokil,
    untung Gue kagak gitu,, parah tu sampae abis sabunya,,,
    Mak sabunya tiap pagi kok abissss,,,,

    [[Kaburr]]

    BalasHapus
  7. koplakk banget buhahahha yang terakhir ituloh,punya sabun yang baru wkwakwkw

    BalasHapus
  8. saya kalau dibilang jomblo gak tepat bang ale! saya single! beda!

    sumpah nih artikel konyol abis, tapi sebagai cowo single saya menyadari perkataan abang Ale ini ada benarnya juga.

    tentang sabun!

    BalasHapus
  9. buseet kwkwwkwkwk nongkrong diatas piring ngapain tuh :))

    bisa bangkrut tuh tiap hari sabun abiss ^_^ :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mbah Qopet= hehhe jualan sabun aja gan :D nanti pasti banyak yang beli :D

      Hapus
  10. Ridhwan Muhtaqin11 Maret 2012 17.24

    Aya - aya wae ngakak wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. maksudnya apa sih ne?? wkwkwkwkwk ini mah jomblo stadium 4 yang kek gini hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @pambudie mail= hehehe parah banget stadium 4 :D hehhee

      Hapus
  12. wakakaka xD nongkrong diatas piring xD di gelas aja sekalian =w=

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Inuzuka Grend= hehe hehehe sok silahkan dah ,, gue liatin ajah :D

      Hapus
  13. remaja sekarang memang memprihatinkan ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ulu ulu ulu uluuuu= :D emang,,, parah banget,,, untuk w orang dulu :D

      Hapus
  14. Balasan
    1. @Ihsan MTs PERSIS TAROGONG= TQ DAH MAMPIR :D

      Hapus
  15. hahahahhhaa...somoga kita bukan termasuk remaja yang galau...amin...

    BalasHapus
  16. Tingkatkan Google Pagerank dengan Tukaran Link
    bolehkah saya tukeran link ma anda

    Free Download Software Full Version | www.nonames.at.ua

    BalasHapus
  17. Haha.. intinya jeles sob tu jomblo.
    Eh btw waktu baca sabu di otak ni bacanya sabun makannya bingung sob.. :p *naklumlemot

    BalasHapus
  18. Kalau ane, mah.. dah merried, Bang... jadi selalu "keborgol" ame aturan rume.. binik bakalan mencak cimande kalau ane kagak taat aturan.
    Gak kenal "sabu" tapi paham banget about "sabun"... wkwkwk; Tabek and hormat buat abang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @CahNdeso= hehehe ane juga mungkin bentar lagi bisa merasakan "keborgol" hehe

      Hapus
  19. Jhahahahahaha,,,,Ceritanya bikin saya senyum2 sendiri,,,,kreatif kawan.....
    sekalian kunjung malam nih.... :D

    BalasHapus
  20. gue suka banget post mu yg ini
    mendingan jomblo jauh dr fitnah
    ttep lah menuliiiiiiissssssss
    q tnggu post slnjutnya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @disqi al humairah= sip pasti :D

      Hapus
  21. yang punya cewe aja masih suka onani, apalagi yang jomblo.. hhahaha.. bersyukurlah para investor perusahaan sabun. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ahmad Zuhdi Travelife= :D heheh bener2 bener itu :D hehe

      Hapus
  22. ngakak abiis:D
    kesimpulannya tuh . hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Febriansyah Haq= hehhe :D ia gan :D

      Hapus
  23. wah sabun apaan ntu le. . . .

    BalasHapus
  24. haha ngakak gue bacanya, tapi gue bukan jomblo-ers cowo, gue cewe dan berpacar :p
    ya pokoknya mau pacaran atau mau jomblo ada hal baik/buruk tersendiri, gimana kita ngejalaninnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @auliyong ♔= :D ya, , , , betul itu :D

      Hapus
  25. kasian ya berarti para mak xg anaknya jomblo...
    pengeluaran jadi membengkak gara* tiap hari beli sabun...
    bener gak mass ?
    hehehehehheehhe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Viira Corner = benr de!!! hehe

      Hapus
  26. wkwkwk, galau galau nih kayaknya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Blog Panik= hehhe :D GALAU . . . .

      Hapus
  27. hahaha..
    ngakak dah bang..
    tapi masih gak ngerti nih sama yang terakhir itu
    "sabun yang baru"
    maksudnya apa bang? :O :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet= Kelak bila kau tellah dewasa kau akan tau de hehehhe . . .

      Hapus
    2. bang ale ol-o aghe..
      aku te nanya iki :D

      Hapus
    3. @Ale Kaleng = hahah XD jangan di bicarakan disini :D hahaha

      Hapus
    4. gak baik buat kesehatan..
      itu virus :D

      Hapus
  28. hehehehe... Artikelnya keren sob....keep post.. nice blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Lust & Love= yayaya makasih :(

      Hapus
  29. Jomblo ma GA Jomblo, ada enaknya ada juga nggak-nya... Tinggal pilih cara ngejalanin aja, yang asik sih dibikin ENJOY... kayak iklan itu loch "ENJOY AJAH...."

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Yolah Store= XD iya,, enjoy ajah !!

      Hapus
  30. Jadi intinya tergantung ama yang tergayut hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Coretan Pemula= hahaha iya bener itu hehe

      Hapus
  31. ya tuhan.... selamtkan kami dari kejombloan???? he...3x

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Obat Keputihan= hahaha :D makasih dah mampir :D

      Hapus
  32. Belum ada yang baru ya dari kaleng, di tunggu ni tulisanya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bayu Rifai= belom,, hehe santai ya :D

      Hapus
  33. kwkwkwkwkwkwkkwkwkwk.... gak nyangka hikmah dari jomblowan!!! xixiixixiixi... nyentrik abis dah tulisan Ale.

    Ditunggu ah tulisan selanjutnya le... ;). salam blogger n happy blogging^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi= woke,,, hehehe :D

      Hapus
    2. mampir lagi di sini ah... sekalian mo nyari kaleng di sini le... :D

      happy blogging^^

      Hapus
  34. perjaka tua tuh jd nya, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Alprablog™= hehe iya sabunya tar abis beli lagi

      Hapus
  35. hahaha....
    gaul + asyik juga artikelmu bro! :D

    BalasHapus
  36. Mau nikah aja masih sempet bilang "Enakan Jomblo"

    Gimana nasib istrimu nanti... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dark Ard デイダラ= ah dodol lu,, baca dulu makanya!!1 haha

      Hapus
  37. ada2 aaj nih bang ale..^_^
    tapi ane jomblo :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @basir Annas= kasian, , ,, beli sabun yg banyak ya :D

      Hapus
  38. hahahah mantep bang ale,,,

    ada enak dan ga enaknya :P


    salam dan suport dari DS

    BalasHapus
  39. wkwkwkw, keren abiesssssssssssssssss.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @sidrak= sudah pasti itu :D hehhe kan ale kaleng hahaha

      Hapus
  40. hahahaha...kayaknya pengalaman ale sendiri deh masalah "sabun" jadi terinspirasi..,tapi bagus juga post nya sip dah 2 tumb

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anto poenya enthik= wizzz engga dong,, kan bentar lagi kawin hehe

      Hapus
  41. jangan mau jadi jomblowan tak beriman :P

    BalasHapus
  42. Enakan juga nikah...ga enak jomblo, mending udah punya pasangan sah kayak saya, hidup damai dan adem ayr\em bersama pasangan tercinta. ...haha...yuk nikah mas, jangan jadi jojoba..jomblo bahagia terus ya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @sweethy= setuju!!!! :D bentar lagi kan aku mau nikah hehe

      Hapus
  43. wah~
    parah kalo jomblowannya kayak gitu, boros sabunnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. @jiah al jafara= pake abu gosok aja dah :D hehe

      Hapus
  44. segar banget postingan-nya sobat..tapi kadang-kadang para mania jomblo lupa...kalo kehadiran mereka di dunia ini adalah akibat dari berpasangan-nya manusia antara pria dan wanita...bukan dari manusia-manusia jomblo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @BlogS of Hariyanto= yup!! bener pak :D

      Hapus
  45. yah itulah gw jomblo, tp g pernah onani dan tau trik2 onani XD

    BalasHapus
  46. Enak ato enak??
    Jangan jangan ini cuma ungkapan hati jomblo yang frustasi..

    *Kabooorrr*

    BalasHapus
  47. Duh kacian yah para jomblowan tuch..
    Oh ya.. ku folow tuh nmr 41 sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ta'lim / elfaizz= teriakasih udah follow :D

      Hapus
  48. kata sapa gan enakan jomblo,yang enak tuh punya cewek banyak gan..
    hahaha,tapi ceritanya lucu sangad gan..
    ckckckc

    BalasHapus
    Balasan
    1. @RUCKUS= janagn banyak2 tar jebol kantong ente hahaha

      Hapus
  49. Wah dah lama nieh gak numpang jalan2 :D wkwkwk.

    Curhat an nya Lucu :D Nice :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. @TITI-SHARE~= tq juga dah mampir :D

      Hapus
  50. kalo lagi ga punya pacar tentu saja enakan jadi jomblo. tapi kalo udah punya pacar mana mungkin sudi menjomblo... wakakakaka

    BalasHapus
  51. hhahaahh,,artikel ini sangat menghibur,,!
    thanks broo.!!!

    BalasHapus
  52. harga notebook27 Maret 2012 11.53

    ga enk jga ,gan kalau jomblo terus2,an ?

    BalasHapus
  53. kalo di buat iklan tuch anak bisa ngalahin Afiiika kali ya?

    BalasHapus
  54. emang g enk gan kalau jadi jomblo malem mingu sendrian

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...