Jumat, 06 April 2012

Malam Pertama Gue

Nikah dan kawin Dua kata dari itu  merupakan kata2 yang ga boleh ketuker bila di ucapkan, soalnya akan lain arti presepsinya, nanti di sama2in sama kambing kalo dibilang “kawin” padahal intinya ya sama,,, kawin2 juga hahaha.Alhamdulillah sebelumnya, gue udah sukses dengan gemilang melaksanakan pernikahan ini walaupun tangan gue sempet gemeter kenceng seperti orang lagi megangin mesin parut kelapa,,,,

Gue juga ga lupa trimakasih sama temen2 gue dari dunia nyata dan dunia maya, yaitu Putra yang udah minjemin gue jas untuk gue nikahan, gue tau gue gak modal banget sebagai seorang manusia yang terbilang ganteng, Kostum yang gue pake dari atas kepala sampe yang ngegantung nglawer2 di selangkangan gue  sepatu  gue minjem semua ga ada yang modal, dan kalo gue inget itu semua rasanya gue adalah manusia terlaknat di muka bumi ini..


 AKU HINA!!!!!!!!!!!

Tidak ale,,, kamu tidak hina,,, YANG HINA ADALAH YANG BACA POSTINGAN INI!!!!

WAH,, BETUL JUGA,,, gue gak hina,,,


Pagi,,, siang malem,,, dan akhirnya selesai,,, dan tibalah gue di acara puncak dari segala puncak,, yaitu adalah acara…


Jeng jeng jeng…!!!





Istirahat,,,

sumpah w cape banget ga boong, lo pikir aja gue jadi ondel2 yang di pajang yang tanganya lengket di deket dada mirip orang yang lagi bertapa (amitaba…) dan di paksa senyum kepada semua tamu, sementara orang enak2 aja ngeliat gue sambil makan kue,,,


sambil nguyah semangka. . . *sumpah seger banget tu semangka

ngunyah krupuk yang garing banget, kriuk kriuk,,,


pas lagi penghulu dateng tangan gue udah gempa bumi,,, padahal tu penghulu belom ngomong apa2.. badan gue jadi kringetan… ingus pada keluar,, cewe gue langsung ngelapin ingus gue, , ,  saking banyaknya ingus sapu tangan jadi asin, , 





kok tau le sapu tanganya asin???

Cobain aja kalo ga percaya. . .

Malem jam 22.00 gue beserta crew yang bertugas akhirnya pulang dan gue beserta istri langsung cabut ke kediaman baru kita,, yang berjudul

KONTRAKAN INDAH PERMAI

harap maklum soalnya gue ini orange elit alias ekonomi pelit yang sukanya yang murah-murah dan gratis2 jadi tinggalnya di kontrakan. . .

setelah sampai, masing2 dari kita membersihakn diri, ganti baju mandi dll. Sampai akhirnya tiba pada obrolan-obralan yang sedikit nakal. . . Aw….!!!

Suami    : mah buka dong . .
Istri    : ah,, papah  sabar . . .


Gue bilang itu tanpa rasa memaksa, maklumlah soalnya kan cape seharian berdiri pasti stamina sudah terkuras,,

Suami    : mah buka dong . .
Istri    : ah,, papah  nanti aja ya…



Akhirnya gue ga sabar dan akhirnya gue sendiri yang buka kadonyA, , , *yang pikiranya ngeres gue ucapkan MAMPUS!!

Kado gue buka semua, dan gue seneng banget akhirnya gue punya gelas,,, soalnya sekitar 8 tahun gue ga punya gelas *soalnya makan minum di rumah orang terus.



Gue terharu banget akhirnya gue punya piring, Gue punya bra dan tengtop perabotan sendiri dan gue seneng banget karena gue punya sabun sendiri, walaupun gue ga begitu yakin sabun itu akan terpakai dikala gue galau??? *silahkan pikir sendiri

Kehidupan baru, semangat baru, doakan gue supaya jadi suami yang bisa menjaga keluarga dalam segala kondisi . .  selamat datang di keluarga baru gue. .  selamat dateng di Keluarga Ale.


Untuk yang penasaran sama adegan2 bokep yang gue lakuin, elo ga perlu khawatir, semua adegan gue jamin mirip sama video2 bokep yang udah beredar,,,  lo tinggal cari-cari aja di google

69 komentar:

  1. Selamat Menempuh hidup baru Untuk mas Ale dan istrinya tercinta. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah. Aamiin.

    BalasHapus
  2. koment dulu, baru baca ~xD

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Eugh... apa adegannya sama seperti monyet dan kucing diatas???
    Bang, jangan lupa direkam ya,, ntar aku bantu publikasikan...
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya Iya Deh :-)
      . Hahahay

      Hapus
    2. kekekekekeke, uyyyeeeeee, nanti aku bantuin juga xD

      Hapus
    3. Scroll komentar, gk nyangka nemu Dark Ard disini. Gk nyangka juga Dark Ard bisa baca postingan ini, padahal dia kan .... :'3

      Hapus
  5. Kirain Video Nya beneran di Beredarkan..!

    TERNYATA

    JENG 2x JENG..

    Suruh Cari di Google ..! T_T

    Kalo di Google Gue ga berani soal nya Gue takut ketauan sama nyokap gue

    BalasHapus
  6. Wahahaha...sumpah gokil abis cerita lo le..
    Ini gua belum brenti ngakak wkwkwk,,

    apalagi gambarnya le, gua pikir beneran... Yg ada malah hewan...

    Tapi yang lagi izab kabul itu lo kan le ?

    Wahhh..jadi juga lo nikahan le, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah..AMIN..
    Anak lo selusin le..

    BalasHapus
  7. wkwkwk... selamat menempuh hidup baru.
    --pesan : jgn sering boongin anknya ya bang ale...

    BalasHapus
  8. anjrit... pikiran gue tadinya ngga kesana..
    tapi ngeliat gambarnya....

    SABUN MANA SABUN !!!

    BalasHapus
  9. selamt menempuh hidup baru agan ale "semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohkmah dan cepet2 dikasih titipan dari ILLAHI...."(amin),inget le kalau sudah punya sabun colek jangan pake sabun batangan lho hahahahah...selamet yuaaaaaaaaa

    BalasHapus
  10. Selamat menempuh hidup baru....

    BalasHapus
  11. ceritanya menarik bang ale, wkwkwkwk, oh iya selamat ya bang ale ama keluarga barunya :D

    BalasHapus
  12. selamat kawan :). semoga langgeng. sakinah mawadah warahmah..

    BalasHapus
  13. Moga langgeng sampe akhir hayat.. XD

    BalasHapus
  14. bang ale akhirnya nikah juga .. \(^_^)/
    selamat menempuh hidup dan status baru yah bang ale.. :)

    *ntar telornya bang ale kayak siapa yah? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih ngelunjak lu prut... anak kecil belum boleh tau
      XDD peace

      Selamat ya bang Ale... udah semangat banget bacanya, eh ternyata cuman kado doang..

      XDD

      Hapus
  15. gue sangat sangat kecewa dengan tidak dilampirkannya videonya hahahaha

    anyway salam malam pertama ehh salamualaikum yaa :D

    BalasHapus
  16. weleehh,, bang ale dah kawin, mudah"an jadi keluarga sakinah, mawadah. warohmah, penuh kasihsayang dan banya rizeki demi kehidupan, aamiin ya rob,

    BalasHapus
  17. Wakakakakaaa.... abang ale postingannya kocak. kocak di gambar. kawkakwka

    BalasHapus
  18. wah..wah....
    selamat kang ale....

    BalasHapus
  19. waduh menegangkan baca dari awal paragraff, ternyata akhirul kalamnya belok wkwkwkkwk
    semoga bahagia selamanya kang , amin

    BalasHapus
  20. semoga pernikahannya diberkahi, mas XD

    BalasHapus
  21. Selamat ya bang Ale........
    apapun yang di upayakan pasti akan tercapai,
    tinggal kita yakin ato tidak.

    Semoga pernikahan Bang Ale jadi awal kehidupan yang lebih baik dunia dan akhirat,

    tp jangan lupa, persiapkan untuk hal2 yg kurang menyenangkan,
    karna hidup pasti ketemu dng yg namanya ujian.

    skali lagi SELAMAT......SELAMAT......SELAMAT......

    BalasHapus
  22. Waduh jadi juga nih :D, wah mau divideo in juga?ehehe

    BalasHapus
  23. bhahaha.. baru sempet baca nih..
    Selamat ya bang ale..
    Kiiww kiiiw

    BalasHapus
  24. selamat deh kang moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah dan selamax bersama sama

    BalasHapus
  25. Waduh bro mana ceritanya lainnya....huaahahahahaha...kurang lengkap nih...

    BTW selamat menempuh hidup baru bro...semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah...aminnnn...

    BalasHapus
  26. haha.... krang lgkap kg ad enak"x xixix...

    BalasHapus
  27. ditunggu upload videonya hahaha

    BalasHapus
  28. itu foto bang ale ...knpa disensor ?? heheh

    BalasHapus
  29. moga makin cinta dan langgeng mas... hahayyyy asik to ternyata ...hahayyy

    BalasHapus
  30. wah....selamat ya gan, ditunggu cerita" slanjutnya XD

    klo dah ada videonya butuh uploader ane bersedia kok.....wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. Yah kok sy gak dikirimin rotinya? Yah paling gak fotonya tuh dibanyakin la, biar puas :D

    Btw.. Selamat Kawin.. Eh.. udah kawin.. Selamat bersenang-senang.. lho.. ?

    BalasHapus
  32. Selamat menempuh hidup baru yaa,,,
    akhirnya terlaksana juga pernikahanyaa,,,

    BalasHapus
  33. Akhirnya bang Ale merasakan surga dunia juga,:D..Btw, jadi pemimpin keluarga yang baik ya Le'..Sukses dunia akhirat!

    BalasHapus
  34. wew, pertama kali mampir ..
    udah kawin aja bro .. Hihihi
    salam kenal y

    gua doain bisa jadi keluarga yang berkah ..
    amin

    BalasHapus
  35. berkunjung lagi nyambung silaturrahmi :D

    BalasHapus
  36. sudah menikah ya? barakallahu..

    BalasHapus
  37. wah baru mampir disni selamat ya bang :D ngakak liat foto nya masa foto hewan wekekk

    BalasHapus
  38. selamat menempuh hidup baru bang :D

    ada post baru :)

    BalasHapus
  39. wkwkkwkkwkwk.... ini memang blog paling ngocok perut di dunia maya deh... hahhaah... dibukukan blognya ya sob.. tar ane beli deh...

    BalasHapus
  40. akhirnya tuntas sudah perjalanan bujang-nya ya, selamat menempuh hidup baru ya :)

    BalasHapus
  41. selamat menempuh hidup baru yang bang! :D

    BalasHapus
  42. selamat ya bang ale.. :)

    BalasHapus
  43. wah parah banget ini cerita
    sumpah nggak malu lo le??
    di sebarin kayak gt??
    gokil dechhhhhhh

    BalasHapus
  44. mampir lagi sekedar nyambung silaturrahmi :D

    BalasHapus
  45. selamat menempuh hidup baru mas ale \m/
    keep blogging yaw.

    BalasHapus
  46. Ale.. XD
    Selamat menempuh hidup baru ya lee..
    moga jadi anak yang sholeh *eh* maksudnya Suami yang sholeh ..

    BalasHapus
  47. hedeeeh hedeeeh
    postingannya rada LOL semua
    ngakak histeris bacanya wkwkwkwk

    BalasHapus
  48. fhotonya disensor , jelek x orangnya wkwkwkkwkwkwkwk

    BalasHapus
  49. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  50. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    BalasHapus
  51. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    BalasHapus
  52. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  53. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  54. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  55. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  56. Selamat menempuh hiduo baru semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia dan selalu bersama dalam susah maupun senang ..
    Salam kenal dari seorang newbie :D

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...