Senin, 10 Juni 2013

Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake

Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake | ini adalah Cerita Sex Dewasa yang sangat berbahaya bila lo adalah seorang yang belum dewasa hahaha banyak anak cewek jaman sekarang yang gampang banget di perkosa. loh ?? ga percaya jitak aja pala kapolsek kalo berani !!  berani ??



Pada jaman yang gahol jaman sekarang seperti ini, perkosaan, Pake pakean merupakan hal yang sering di jumpai di media-media, apalagi di internet?? guampang banget nget nget... *tanya ajah yang jomblo pasti tau

Le apa sih maksudnya ?? kok postingnya gak mutu banget sih ??

ya kalo postingan Ale kaleng bermutu, dah pasti dari dulu Ale kaleng ini jadi penulis media masa pake pensil *bayangkang !!

okeh lanjut ke topik kita sekarang ini Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake. mereka ini adalah cewek2 yang ga mau jaga diri, ga mau melindungi diri dan ga mau di lindungi,,,

kok gak mau di lindungi??

ga percaya jitak aja pala kapolsek kalo berani !!  berani ??

pernah gak baca artikel legendaris dari blogger ganteng yang punya akun twitter @alekaleng yang berjudul  Plis!! Jangan Pake HOT PANT !!!pernah ga?? kalo pernah berarti hidup lu indah .. hehhe

kurang bahan = gaya
disitu merupakan salah satu contoh kalo cewek suka umbar aurat,, walaupun di bilangin sama ortunya mereka akan tetap melawan (kebanyakan) *lalu mereka tampil beramai2 sambil ketawa2 dengan kawan2nya (padahal kalo sendirian dia minggir2 jalanya kayak kepiting)

AH MAMAH !!! GAK TAU MODEL NIH !!


dan ketika mereka sudah di perkosa,, merekapun berkata

MAMAH,,, aku gagal jadi Model .. T.T

nah sekarang nongol lagi jenis alias model alias spesiesnya baju,, tapi bisa juga buat nyari ikan di laut.. yaitu BAJU JARING - JARING !!!! *suara doraemon

baju yang juga bisa untuk menjaring ikan

entah lu udah pernah liat nih baju apa belom, tapi gue udah pernah,,, kebetulan di jalanan,,, dan gue liat tuh cewe pake ni baju pas di boncengin sama cowonya,, *ga tau juga deng pokoknya cowo

semua orang di jalanan matanya tertuju kepada si pemakai nih baju,, trus tengtopnya juga warnanya jelas banget, membangkitkan imajinasi pria di kala itu melihat tampilanya,, *beuh,,,, bahasa reporter mr tukul jalan2.

entah?? ni cewe izin dari rumah gimana?? dan entah bagaimana reaksi orang tuanya liat anaknya pake pakaian yg mirip peralatan Nelayan itu.

Ortu bertanya : Ade mau kemana ??
Anak Menjawab : mau Mancing mah...
Ortu bertanya : Mancing ?? mancing apah ??? dimana ??
Anak Menjawab : Mau mancing BIRAHI di LAUTAN ASMARA ...



nih gue kasih tau ya,, Apa yang ada dalam benak pria saat melihat cewek pake baju gitu.
  1. Wiss,,, bispak nih,,,
  2. Kita sekep yuk...
  3. Kita Cekokin yuk...
  4. BISA KALE.......!!!
  5. Serebu pertama,,,,,,
walau ga semua cowok begitu,, tapi kebanyakan cowok gitu,,, karena apa?? karena di goda... dan gue sebut mode fashion Cewek 2012 - 2013 adalah

DANGDUTS STYLE


dangdut style fashion remaja jaman sekarang

liat deh yang pake baju pink... semok kan ?? mirip kan dengan uraian fashion cewek jaman sekarang ?? nah itulah,, berarti kita berada pada jaman dangsdut style  

*cinta satu malam oh indahnya (di apain tuh ??)


oke lanjut lagi dengan pembahasan Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake. mereka biasanya bergaulnya kebabalasan.. mabok , , dan maboknya ga main-main dan gak tanggung-tanggung lagi,, maboknya mabok lem, obat nyamuk, sendal jepit, pembersih lantai pokoknya ekstrim2 dah hahhhaha

nah tau sendiri kan kalo udah mabok gitu kan ilang kesadaranya,, betul tidak?? kalo udah ga sadar mudah tidak di tidak2 kan,,, ??? kalo sudah di tidak2-kan enak tidak ?? 

yaudah lah,, sekarang mendingan yang sopan sopan ajah,, cewek sopan itu baik ko,,, kalo lu punya pacar,, ajarin yang bener pacarnya,, kalo pake yang enggak enak di lihat ya bilangin,, kan sayang kalo bodynya di liatin gratis sama orang-orang ,, *tapi kasih tau gue dulu 

Cantik , Sopan Dan Menarik
Liat foto di atas gan,, kalo di sejajarkan antara 2 tipe di atas pasti yg ini akan lebih indah di lihat,,, adem,, neliatnya juga ga bosen2, percaya dah,, (ini cuma contoh gak memihak agama tertentu juga)

okeh kalo gitu kalo lu dah baca artikel ini kabarkan ke kerabat, teman, sahabat, musuh anda, agar mereka tidak menjadi Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake dan tau siapa si ganteng yg menulis dalam blog ini ?? wkwkkwwk

*poto2nya ambil dari google, sempet nyasar juga di blog bokep,, (betah juga)

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.

26 komentar:

  1. Sing penting Asolole, "semoga saya terhindar dari godaan cewek yang sedemikian", *padahal ceweknya juga berdoa, "semoga saya tergoda dari godaan agus yang sedemikian"

    BalasHapus
  2. wkowkowkwo foto cewe yang lagi pake baju nelayanya mana om ? pengen liaat xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanyakan pada pada tetangga anda

      Hapus
  3. iya tuh sering banget cewek cewe kaya gtu lewat di rumah gue #jadi pengen nyulik aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. culik aja,,, trus mention gue Wkwkwkkw

      Hapus
  4. Sip bang. Brarti bini lu udah masuk kriteria dong ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. "harus" iya !!! *kalo enggak bisa di usir dari ranjang nanti wkwk

      Hapus
  5. :v
    tapi kalau berjilbab dalemnya ancur sama aja bang
    sama aja boong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ancur 1 sisi lebih baik dari pada ancur dari pada 2 sisi... maka carilah yang tidak punya sisi,, yaitu LINGKARAN *loh,,, opo sih ??

      Hapus
  6. semoga kita semua mendapatkan lindungan dari Allah SWT agar terhindar dari perbuatan yang tidak senonoh. amiin

    BalasHapus
  7. hahahahaha.... ane mah ngakak aja dari pertama baca udah lucu... ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga ngakak :v wkwkkw *ikut2an

      Hapus
  8. Sip bang... ane setuju... mudah2an cewe bnyk yg baca.

    BalasHapus
  9. ane betah nih di blog nt sumpah kocak abis... lanjutkan ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah ambil kasur aja tidur sini kalo betah bero...

      Hapus
  10. ale kaleng kalo niat pasti bisa jadi penulis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :/ masa sih ??? tapi diriku ini tak punya modal layaknya dia (benakribo)

      Hapus
  11. um, dedek gak mudeng nih tatak ngomong apaan, kan dedek masih ecil

    BalasHapus
  12. bhahahaha ini Blog yg bikin gw ketawa termanga-manga ampe kmasukan lalat :D
    gue suka gaya lu le, kocakkk abizzz :D :D
    lu makan apa sih koq bisa gitu :D :D :D :D

    BalasHapus
  13. mantap :D jgn lupa mampir balik :D

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...