Selasa, 04 Maret 2014

Ulang Tahun Perdana Syifa Azra Ariqah

Sebelum baca panjang kali lebar mari gue kenalin dulu siapakah Syifa Azra Ariqah ?? Syifa Azra Ariqah adalah Seorang Bocah Hasil Perbuatan @AleKaleng dan Bini'nya untuk yang pengen tau apa saja perbuatanya silahkan baca artikel gue yang gak berbobot sama sekali di judul Malam Pertama Gue 

Yang berteman sama gue di FB pasti udah tau kira2 berapa lama gue Kawin,, ya sekitar 2 taun lah, 1 taun nikah punya anak dan akhirnya sekarang anak gue dah berusia 1 tahun, mayan cepet juga rasanya sang waktu menemani hidupku *Lbay

ale=pink, anaknya=putih , bininya=coklat
sedikit flashback, tu bocah di ilhami dengan kemampuan yang sangat berlebih, pernah gue bahas sedikit di tulisan gue yg berjudul Anak Gue Jadi Avatar *dan gak gitu2 juga sih. ga ada salahnya lah gue rayain ultah perdananya ini, coz di tempat tinggal gue sekarang ini banyak bener anak bocah balita, maklum gue tinggal di apartemen elit alias ekonomi sulit alias RUSUN (rumah susun), kan pasti seneng tu kalo ada rame2,, dan akhirnya gue pun berinisiatif untuk menyiram bensin dan membakar seluruh rusun

Senyum gue enggak banget
dapet kadonya mayan banyak, itung aja,, 1 lantai rusun ada 20 Pintu, nah yang sudah terisi ada 3 lantai, nah silahkan hitung sedikitnya dapet berapa kado tuh hehhe undangan dari luar belum termasuk. yah pokoke yang penting silaturahmi, kadonya mah gak penting yang penting MENTAHNYA AJA

bisa di lihat dari foto di atas rambut gue udah mulai tumbuh kembang dan mulai pula di tumbuhi benalu dan rumput2 liar, maklum lah tu rambut udah 1 taun ga gue potong lantaran susah mencari tukang kebun yang tepat. hehe

gue minta do'anya saja agar gue selalu ganteng, sehat, diberikan cukup rejeki, banyak anak supaya gue sering bikin posting ulang tahun anak hahaha *kok malah doain gue ya ??

sampe ketemu di tulisan selanjutnya yang ga tau kapan bikinya,, kalo dalam penulisanya ada yang baik dan benar saya benar2 mohon maaf, karena semua ini adalah anugrah yang kuasa. saya sebagai manusia hanya bisa melakukan yang terbaik, dan apabila ada salah2 dalam kesalahan ya mohon di maafkan karena saya hanyalah manusia yang pasti luput dari dosa dan tidak mungkin pula menghindar dari malapetaka yang sudah di takdirkan oleh yang maha kuasa, dan apabila ada salah2 sangka mohon di maklumkan karena dalam hidup bertetangga tidak luput dari rasa curiga yang teramat pilu dan menggetarkan sanubari, dan apabila ada rasa rasa yang tidak berasa mungkin itu adalah kekurangan saya yang mungkin saja tidak saya sadari sejak awal berjumpa .. . . . .  (dan tulisan ini terus dan terus menjadi dejavu) #wassalam

7 komentar:

  1. wah... jan momen paling membahagiakan... marai meri koe le....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku berdoa selalu untukmu kawan *hehehe

      Hapus
  2. cieee...
    moga anaknya jadi anak yang bermanfaat nantinya buat kedua orang tuanya \( 'w' )/

    BalasHapus
  3. rambut bapaknya wkwkkwk *lupakan

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...