Sabtu, 25 Februari 2012

ToloOOng! Gue butuh Uang untuk KAWIN

Terserah orang mau berpikir apa setelah membaca tulisan gue ini, ini blog diary gue dimana gue bebas menulis apa yang gue mau tanpa maksud mengejar rating atau pagerank. untuk yang belum kenal perkenalkan nama gue ALE seorang penjaga operator warnet yang keren dan juga fangkeh abes berbadan tinggi dan kurus (itu ga penting). Hidup gue begitu menyenangkan dan bahagia.


Gue jarang Galau tapi kali ini beda karena Hidup gue sedang galau banget. . . karena gue akan menikah pada 1 April tapi gue ga punya cukup uang untuk nikah, jangankan uang yang cukup, karena gue hidup sendirian otomatis gue harus hadapi ini sendiri (gue besar sendiri dari keluarga yang sudah broken home T.T)  Surat2 yang komplitpun gue gak punya yang pada akhirnya gue ga bisa ngurus surat nikah (sebenernya ancur banget hidup gue tapi lebih ancur lagi muka temen gue). 




Itu twitter cewe gue,dia  cantik jelita di antara nenek-nenek jompo dipanti jompo dan gue sayang dia bangget banget sampe-sampe pengen banget gue bikin akun facebook baru yang bernama “Ale Cy4Nk Nissa CeLLalu” →Alay banget


Niatnya acara pernikahan kami ga akan di buat megah2an,,, gue pengen seperti anaknya Bakri  yang penting gue ijab qabul dan bisa ngehidangin air putih kemasan untuk para tamu aja juga gak apa2. Orang tua cewe gue nyerahin semuanya ke gue. .  mereka ga nuntut apa2 yang paling penting adalah komitmen gue soalnya kata mereka Rejeki itu udah ada yang ngatur.



Gaji gue di bawah 1 juta,  terakir gue check rekening tinggal 50.000 itu karena saldonya udah gue tarik semua pada bulan januari lalu saat gue sakit DBD. Gue galau banget,,,, gue ga akan mundur Cuma gara2 uang, , , karena Hidup itu bukan sekedar uang. Gue Cuma punya harta satu2nya dan yang paling keren2nya hasil pencarian gue yaitu Belalang Tempur Gue namanya UDin singkatan dari Udah DI idupiN soalnya motor tersebut gakan berguna kalau ga di idupin.


UDin adalah motor gue yang sangat amat pengertian, , irit baik banget, dia nganter gue dan cewe gue kemana2, kadang2 suka bantuin gue beres2, nyuci piring dan dia ga minta apa2. Gue ga pernah cuci dia dan Sampe2 kadang gue lupa isi bensin aja dia ga marah sama gue (guenya yang cape dorong dia).

 Udin lagi nungguin gue kerja,, dia diem2 aja di luar ga minta jajan ga minta apa2

Gue ga mungkin jual dia, , ,  gue gak mungkin bisa lupa dengan semua kenangan2 yang telah gue lewati bersama dia. . . (sedih banget cerita lo le. . )


Semua cara udah gue lakuin, cari sampingan, jual anak orang, mangkal di lapangan banteng, nyolong jemuran dll tapi hasilnya memang belum cukup. Cari pinjaman ke bank ajuan gue selalu ketolak akhirnya Gue terperangkap dalam puzzle yang gue sendiri ga tau jalan keluarnya kemana??? Usaha terakhir gue Cuma BErdoa. . .


“Ya allah, tolong hambamu ini, kuatkan aku, beri petunjukmu”


Kalau ada seorang dermawan yang bisa bantu minjemin gue (gue punya jaminan kok)  *daerah Jakarta selatan-tangerang selatan  gue akan sangat berterima kasih. atau ada seorang dermawan yang rekeningnya luber Ini nomer rekening gue.. . . nama tersebut nama cewe gue, soalnya gue kan ga punya KTP jadi ga bisa bikin surat2.


 SITI HAERUNISA
1197040512
KCP. PAMULANG

Nomer telepon gue
021- 91798471

Mungkin ada pertanyaan. Kenapa ga di tunda aja sih le??? -.-  gue udah tunda 5 kali dari taun lalu dan selalu ada cobaan. tapi kali ini gue akan terjang apapun cobaanya

66 komentar:

  1. bang ale ini walaupun galau tetep aja lucu, buktinya aku bacanya tetep ngakak :DD

    semangat ya bang, semoga nikahnya sukses, punya banyak anak dan rezekinya dimudahkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Chequita Chiproet = AMEEEEEEEENNNNN.. abang mah enak bikin anaknya,, yang hamil ini lho ,,, haha ^_^ makasih ya

      Hapus
  2. Bang Alee...
    Aku punya ide nihh...
    Aku kan pnya motor cewe namenye " Molly "...
    Gimana kalo sii Molly di kawinin ama sii Udin ???
    Kalo mereka pnya anak ak ikhlasin deh anaknya buat Bang Alee, kan lumayan tuh kalo di jual bisa buat tambahan modal nikahannya Bang Alee...
    Gimana bang ???
    hehehehehehehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Viira = beuh......... ternak motor ye??? iye iye,,, sarap lu kayanya hahahaha boljug (bole juga) makasih ya. . .

      Hapus
  3. Allaahumma lakal hamdu Anta nuurus samaawaati wal ardli wa lakal hamdu Anta Qayyamus samaawaati wal ardli wa lakal hamdu Anta Rabbus samaawaati wal ardli wa man fiihinna Antal Haqqu wa wa'dukal haqqu wa qaulukal haqqu wa liqaauka haqqun wal jannatu haqqun wan naaru haqqun was saa'atu haqqun, Allaahumma laka aslamtu wa bika aamantu wa 'alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu wa bika khaashamtu wa ilaika haakamtu faghfir lii maa qaddamtu wa akhkhartu wa asrartu wa a'lantu Anta Ilahi laa ilaaha illa Anta

    Laa ilaaha illallaahul-haliimul-kariim, subhaana rabbil-‘arsyil-‘adhiim, alhamdulillahi rabbil-‘aalamiin, as-aluka muujibaati rahmatika wa ‘azaaima maghfiratika wal-ghaniimata min kulli birr, was-salaamata min kulli itsm, laa tada’ lii dzanban illaa ghafartahu, wa laa hamman illaa farrajtahu, wa laa haajatan hiya laka ridlan illaa qadlaitahaa yaa arhamar-raahimiin

    Ya Allah semoga Engkau berikan kemudahan kepada hambaMu, Ale, yang juga saudara hamba seiman, agar bisa menunaikan amalan sunnahnya yang mulia itu. Dan, ketuklah hati-hati yang memiliki kelebihan rezeki agar ingat bahwa, Barangsiapa melepaskan kesusahan seorang mukmin dari kesusahan dunia maka Allah akan melepaskan kesusahannya pada hari kiamat (HR. Muslim) Barangsiapa memberi kemudahan orang yang dalam kesulitan maka Allah akan memudahkan di dunia dan di akhirat(HR. Muslim). Amin

    kita saling mendoakan ya, Ale, semoga saja saya ada rezeki lebih (tidak ditentukan harus sekian dan sekian, kan?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Usup Supriyadi= terimakasih kang atas doanya.. :D yang paling penting sekarang inbi bagi saya adalah menghindari dari fitnah

      Hapus
  4. semoga Allah selalu memberikan kemudahan bagi sobat. insya Allah semuany dilancarkan. Amin

    Tetap semangt y sobat Ale^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jejak Puisi= amin,, terimakasih sobat :D

      Hapus
  5. Semoga akan ada jalan terbaik, nikah di KUA aja ga usah pakai pesta yang penting Sah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @sweethy= ^_^ IA niatnya juga gitu, doain aja ya :D

      Hapus
  6. semoga dapat uang banyak ( nyari uang jatuh di jalanan XD ) ya buat bisa kawin !

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Inuzuka Grend= hehe ia smoga ada deh yag jatoh hehe

      Hapus
  7. wow, jalanin aja gan, jangan mundur
    kalo niatnya bagus sih pasti ada jalan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @diionn= amin,, PASTI ADA JALAN!!!

      Hapus
  8. jangan khawatir,, pasti nanti juga Allah memberi jalan keluarnya sob,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Yusup Laskar= amin,, saya yakin juga gitu

      Hapus
  9. Sabar bang, tetap berusaha dan berdoa OK

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Coretan Pemula= siap!!! terus berjuang

      Hapus
  10. Dengan nikah, hidup pasti cukup. Otak kanan please :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Agus Munawar = iya saya juga yakin itu

      Hapus
  11. Makin besar masalah yang menghadang anda dalam melakukan kebaikan makin besar pahala dan makin besar peluang kita untuk mempertahankan kelanggengan hubungan diantara kalian....
    Semoga perjuangan dan pengorbananmu akan selalu di nilai ibadah

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Kholil Al Qusyairi= amin :D terimakasih doanya :D

      Hapus
  12. le le. . . aku aja yang kemaren udah lamaran aku gagalin. . . semangat le maskawinnya ndak perlu mahal juga ndak papa. pake sandal jepit ato blog aja hehehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Susu Segar= wow,, gagal bro??? ya!! ane masih semangat!!! walau lama2 semangit!!!

      Hapus
  13. Mudah-mudahan selalu dimudahkan.. aamiin.. baru bisa bantu doa mas.. soalnya saldo google ane bulan ni baru $96 jadi gak bisa ditarik duitnna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @pri crimbun= ^_^ iya,, makasih sebelumnya :D

      Hapus
  14. Wah, coba saya orang kaya kawan, pasti saya bantu.. haha sayang nya saya masih sekola -3- salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Lusia Yotista= ^_^ saya doakan kamu agar menjadi orang kaya yang bisa membantu orang seperti saya kelak :D

      Hapus
  15. hajar terus gan..
    aapun cobaannya..
    meski harus dgn cara yg agak Nganar..
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Nganar.com= siap!!! hajar trys!!!!!!!!

      Hapus
  16. terus berdo'a sob, kalo ini memang kebaikan pasti Allah mempermudahkan jalan. mas kawinnya beli seperangkat alat sholat aja gausah pakek mahal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Richa (Icha) ☺= makasih masukanya cha.. :D

      Hapus
  17. lebih bagus lagi bila kamu berikan detil dana yg dibutuhkan, jadi mungkin saja para blogger bisa patungan Rp 10.000 kalau yg patungan banyak

    kan uang terkumpul pun banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. @r10= saya ga enak, terlalu terkesan minta2 kalao begitu ,, dana yang di butuh sih hanya 2 juta aja... ga gede,,,

      Hapus
  18. semangat brother... bener banget
    jangan pernah mundur Cuma gara2 uang.! karena Hidup itu bukan sekedar uang.!

    @r10 bangus tuh sarannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @San San= makasih,, biar tuhan yang berkehendak deh,, yang penting saya terus usaha

      Hapus
    2. sip gan.. ane support.. (walaupun lewat do'a)

      Hapus
  19. Oke Bang....
    Aku do'akan semua berjalan lancar sesuai harapan,
    dan dengan keyakinan Bang Ale, aku yakin semua lancar, (Insya Allah)
    Amiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ta'liem elFaizz= Oke... trimakasih. . .amin!!!

      Hapus
  20. oke bang ....
    semoga berjalan dengan lancar denga harapan bang . . . ..

    BalasHapus
  21. Dah... berangkat ijab kabul aja sob. Pestanya nanti kalo dah pernikahan ke 25 tahun hehehe...

    Yg penting bisa ngurangin fitnah, plus bisa upgrade diri sebagai cowo.. yaitu kemampuan bertanggung jawab :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @arie5758= ia memang rencana sih seperti itu :D

      Hapus
  22. Semangat le ... trus berjuang ane cuma bisa doa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @duniasharing= terimakasih doanya :D

      Hapus
  23. wiiih mantab bang...angakat topi buat semua yang abang tulis...

    salam angkat topi ane...
    kunjungan pertama
    follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  24. @Adang Muhammad= woke ane angkat meja dah untuk ente yang udah angakat topi untuk ane hehehe

    BalasHapus
  25. gila nih postingan but gue bantu doa aja ye wwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @randy oktaran= sip doain ya!!

      Hapus
  26. Gua Cuma Bisa Bantu Doa Aja , :D
    .
    Semoga Lancar ! Amin...

    BalasHapus
  27. sayang kita jauh..
    kalo deketpun saya blm bisa bantu :(

    lagi ga ada doku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dedy = hehhe sama aja itu mah!!! haha

      Hapus
  28. walaupun gue baru baca blog loe,,,,,tapi gue ingin ngucapin Moga Pernikahanmu Sukses n langgeng yo,,tetep berkarya yo bro,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @fa'ir muhammad= makasih ,, amin

      Hapus
  29. wahh,sama gan saya juga lagi butuh uang buat kawin..
    tapi blom dapet dapet nich..

    BalasHapus
  30. sabar gan pasti ada jln ke,luar nya ,

    BalasHapus
  31. wah ini serius gan, ? wah ane bantu doa aja ya...
    gimana nie kabar terakhir, kan ini uda 16 april. jadi nikahnya.

    BalasHapus
  32. Semangat terus gan :) ane yakin agan bisa sukses :)

    BalasHapus
  33. semoga kuat iya menjalankan hidup ini,,,,emang keras tapi kt jgan menyerah ,,ok

    BalasHapus
  34. wahh.. :D ane suka blog ini.. tulisanya enak dibaca..

    BalasHapus
  35. Udh Nikah DOnggg

    Baca Cerita MAs ale Jadi Buat Perut Saya Pusing

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...