Kamis, 16 Februari 2012

Cari Ale Kaleng

Cari Ale Kaleng | yuk Cari Ale Kaleng yuk - Hai cowo... hai cewe,, kok mukanya lecek gitu ???? Setrika dulu dund!!! Buat elo yang  yang mau cari tau tentang gue atau surat-suratan sama gue lo bisa Klik kaleng-kaleng di bawah ini



Facebook

twitter

RSS


Facebook



Dan jika elo ada perlu banget sama gue, misalnya mau ngajak tauran, maling pompa, nyolong sendal masjid atau mau nraktir gue di HOkben, Mek'di, KeFC, Starbak Kopi, Sirkel Key, atau apapun lo bisa telpon gue di Nomer

 021-917 98 471
Tapi plis banget sebelum nelpon, lo sms gue dulu. . . gue takutnya elo tukang tagih utang

email gue  

OKe ??!!! 
Tengkyu BErat.!!!!!! hati2 di jalan ya. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...