Jumat, 10 Februari 2012

Nasi Padang 6000

Setiap siang menjelang, , , nasib gue selalu di hadapkan oleh kenyataan yang selalu itu-itu saja yaitu RASA LAPAR, hehehe gue rsa itu wajar - wajar aja soalnya gue kan juga butuh bahan bakar sepertihalnya motor atau mobil yang butuh bensin untuk jalan.

Gue selalu gundah, selalu resah di saat itu datang (LEBAY BANGET) karena datangnya masa itu sama saja dengan berkurangnya uang simpanan di dalam pantat gue (dompet dalam kantong maksdunya). Secara gue ini kerjaanya cuma jaga warnet yang gajinya ga seberapa besar di banding dengan ketua DPR. . . . >.<

dengan uang 6000 perak gua bertahan disaat lapar ditengah kejamnya ibu kota T.T sangat memilukan. untuk mencapai hasrat Lapar dalam perut, gue harus menempuh jarak 100 mil 2 hari 3 malam 3 menit perjalanan dengan motor. 1 porsi ini harganya 6000 dengan spesifikasi Nasi, sayur nangka, daun singkong dan Ayam goreng kecil (kadang kecil banget) dan untuk membelinya gue harus mengantri panjang bersama kuli-kuli bangunan dan supir-supir angkot yang antrianya hampir mirip dengan antrian film harry potter. Namun Gue berterima kasih sekali kepada tuhan karena rasa dari nasi padang 6000 ini sangatlah enak  
top markotop, maknyus, delisioso!!!! 

Pelajaran yang dapat di petik adalah : Rasa lapar bisa mengalahkan segala rasa


50 komentar:

  1. lumayan tapi kan, bsa numpang intrnetan.

    BalasHapus
  2. Manteb oi saya suka cara menulis anda :D

    BalasHapus
  3. bang mesen nasi pa dadang 1 :D

    BalasHapus
  4. @joe Rizky = ia sih,, tapi kenyataan kita lebih butuh kehidupan real gan hehe

    BalasHapus
  5. @berbagi cerita = hehe terima akasih :D

    BalasHapus
  6. @agam= pa dadang udanh meninggal gan,,, yang ada pak usep !!! wkwkwkw

    BalasHapus
  7. postingannya bikin ane lapar gan . . .
    HAPPY BLOGING GAN . . .

    BalasHapus
  8. wah enak donk murah, tempat ane nasi ayam 8rb :(

    BalasHapus
  9. Nikmat kayanya , minta donk :D

    BalasHapus
  10. huehehehehe gue dulu waktu ngontrak makannya cuma 2500 bang.. nasi ama sambel ama kuah doang wkwkwk

    dulu waktu kerja di PT milik jepang pulangnya kemaleman mulu.. alhasil warteg udah pada mau nutup.. makan sisaan dah gue... nasib u masih lebih beruntung itu bisa makan padang wkwkwk

    tetep semangat bang.. :)

    BalasHapus
  11. wah jadi pengen beli juga :D

    BalasHapus
  12. wahh nasi padang ya, enak tuh. jadi laper gw :D

    BalasHapus
  13. waduh...jd kpngn nih kk, siang2 gini enak kali ya mkan nasi pdang.... ^^

    BalasHapus
  14. murah tuh gan + bs inetan gratis....! hehehehe.... pat ane nasi ayam 10.500,- + mau ineten beli pulsa dulu 6000,- happy blogging gan..!

    BalasHapus
  15. @freesoft88= ya bgtu deh gan :D ngarepnya sip ada yang lebih murah

    BalasHapus
  16. @Ngurah Dhika : sok atuh beli gan :D hee

    BalasHapus
  17. @Inuzuka Grend = yaudah ambil aja,, klik kanan trus di asve as.. trus di print dah hahaha

    *makasih banyak sudah mampir :D

    BalasHapus
  18. @Nona Enno = T.T saya ikut berduka cita atas kesengsaraan anda hehhee makasih ya sudah mampir meramaikan :D

    BalasHapus
  19. @ino putro = yaudah beli gan,, hehehe

    BalasHapus
  20. @Browniez = sama gue juga jadi laper kalo liat nih postingan hehehe :) makasih ya udah mampir

    BalasHapus
  21. 6000? murah gan.... beli dong 1.... kirim via email ya gan... hee.....

    BalasHapus
  22. Bisa aje gan, ampe ngakak nih bacanya :D

    BalasHapus
  23. kisah yang mengharukan, sampai" ane tidak menitihkan air mata :)

    BalasHapus
  24. cara menulisnya kocak, ngalahin raditya dika sama Muhammad Arif XD

    BalasHapus
  25. crita yang menarik untuk di dengar..
    saya tunggu crita2 lain dari sobat alekaleng...

    BalasHapus
  26. kalau lapar, rasa makanan biasanya jadi 2x lipet lebih nikmat... hehehehehe

    BalasHapus
  27. 6.000 pakai es teh gak ... kl pakai mau dong ... anterin y..

    BalasHapus
  28. @ABS= wkwkwkwk via email ya ??? bisa2 tuh nanti di scan, ,,

    BalasHapus
  29. @Deganshah Putra = sukur deh kalo jadi lucu, padahal itu adalah kisah tragis ane hahaha

    BalasHapus
  30. @AdHiE ToKeKx = hehe sama ane juga enggak menitihkan,,, air mata hahha makasih udah mampir

    BalasHapus
  31. @Richa (Icha) = wakwkakwaka LEBAY!!!!! aku bukan siapa2 kaka. . .. cuma si penjaga warnet

    makasih ya udah mampir :D

    BalasHapus
  32. @SetyoPrayitno = ^_^ yup insaya Allah, bila ada yang harus di tulis pasti saya tulis :D

    terimakasih sudah mampir

    BalasHapus
  33. @Goiq = ia bener,, kalo laper mah,,, Nasi Pake Ayam bakar juga enak. wakwkakwkaa

    BalasHapus
  34. @Joss Blogger = wah,, belom dapet gan,,, 8000 pake es teh,,, gulanya banyak atau dikit nih ??? hehehe

    Makasih udah mampir :D

    BalasHapus
  35. Bersyukurlah karena masih ada yang dimakan

    BalasHapus
  36. @Zikir dan Kontemplasi = ^_^ alhamdulillah :D

    BalasHapus
  37. hhwkkwkwkwkw
    sukses trus gan artikel na

    BalasHapus
  38. Beruntung gan, masih bisa menemukan nasi padang 6000-an hahaha :D

    BalasHapus
  39. @aieza = sip trima kasih ^_^

    BalasHapus
  40. @arie5758= ia pastinya sangat beruntung,,,, beruntung banggetttt

    BalasHapus
  41. Haha.. lucu ceritanya :D sempat-sempatnya foto tu makanan padang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Lusia Yotista = hehe mumpung ada hape temen :D

      Hapus
  42. itu sih nasi kucing gan..
    hahaha,dikit bgt mana nendang gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @RUCKUS= nasi padang ya emang segini gan :D

      Hapus
  43. harga notebook27 Maret 2012 11.32

    tapi untung degan uang 6000 bisa mkn nasi padang ....

    BalasHapus
  44. itu ma mukin jamaN DLU X GAN,,,,,?

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...