Senin, 28 Mei 2012

5 Hal Ini Tuh Bego Banget!!!

Gue tersadar ternyata gue udah lama banget gak nulis di internet, soalnya terakir pas gue coba nulis waktu itu gue dimarahin sama bos gue,,, Ale!!! kok layarnya banyak coret-coretan!!! *ternyata gue nulis di monitor #goblok banget.
Disadari atau enggak, banyak sekali kebodohan-kebodohan atau lebih jelasnya kegoblokan yang sering sering orang lakuin. gue lagi gak mau basa-basi jadi langsung aja gue sebutin satu-persatu.. 

1. Kalo Kentut Pantatnya di angkat sebelah  
Fenomena ini adalah hal yang paling BEGOOO yang sangat biasa orang lakuin, coba aja lu perhatiin dan lu inget2 apakah betul?? emang kenapa sih harus di angakat sebelah ? #alasanya biar lebih plong

2. Kalo ada yang kentut biasanya berlomba-lomba untuk mencari bau kentut tersebut
bener ga?? ngaku!!! ayo ngaku... #riset ini pernah gue buktikan melalui penelitian gue pada saat gue lagi super usil waktu itu.. *kebetulan abis makan Telor Asin

Gue berkata = EH!!! anjrit!!! bau banget...!!! siapa nih yang kentut!!! lalu serentak orang2 yg mendengar itupun langsung berlomba2 layaknya lomba SEAGAMES,,, #dan gue lupa siapa yg menang saat itu

udah dulu seputar kentut...

3. Kalo Lagi Kepedesan Kipas-kipas Mulut
PliS Dech Berow... Ngaruh gitu ?? gue berani jamin 100% walaupun mulut lu di kipasin pake kipas pesawat terbang ga bakalan tu pedes ilang,,, yang ada mulut lu masuk angin...

4. Kalo Di Facebook Suka Minta "Like Ea KAka"
Gue ga tau deh kalo yang ini nyebutnya apa?? di dunia nyata ada fakir miskin yaitu orang minta-minta yang notabene mereka adalah orang miskin. nah yg di dunia maya ini apakah harus gue sebut "FAKIR LIKERS" 

Gue mohon kepada lo yang baca tulisan gue ini,, "Insyaflah wahai manusia" tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah!!! #ini bahasa versi alus versi kasar ada di bawah ini

Buka ===>
Anjrit!!! gak penting banget sih lu minta2 like sama gue !!! status ga jelas mita like!!!  statusnya : #DucH Bete Niech


5.Kalo abis megang yang jorok2 di cium dulu
ini nih, ini nih,,,,, ini nih,,,,, ini nih yang sangat sangat keterlaluan!!! begonya gak abis2 dah pokoknya! gue pernah liat orang cium tanganya setelah :
  1. Megang ketek
  2. Ngorek gigi nyempil
  3. Garuk2 kemaluan
  4. Garuk pantat
  5. Megang tokay
  6. Megang tokay tetangga, pantat tetangga , kemaluan tetangga pokoknya setelah itu dia cium tanganya dan bilang
5 Hal Ini Tuh Bego Banget!!!

"BAU"

Walaupun tulisan gue tidak mengandung kesan yang positif, tapi gue punya pesan Positif yaitu "jangan Lagi Lakukan hal-hal Diatas" terutama Point 5. sampeh jumpah dih lain kehsempahtan!! bye bye Qaka. . .

70 komentar:

  1. wkwkwkkwkwkwkwkwk...

    ngakak abies bacanya, ....
    sumpah ancur banget tu point 5.

    BalasHapus
  2. dan satu pertanyaan buat bang ale..
    abang pernah juga nggak ngelakuin 5 hal itu?? XD

    BalasHapus
  3. jiakakakakaa,,
    poin 5 bener-bener ngakak gan ...
    nice post :)

    BalasHapus
  4. Hehehe..;D menghibur banget sob. Oya, ane dah like page FB ente. Tolong Like balik ya..! Keep it fun!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk sangat menghibur sampai saya ngakak mas brong? :)

      Hapus
    2. Bukanya apa2 ni ya bang, tapi ini gak termasuk no 4 kan ??

      #Ampun (シ_ _)シ

      Hapus
  5. Point yang kelima le, paling bikin ngakak masa pegang pegang punya tetangga hehe

    BalasHapus
  6. Gambare Point nomer 5 ki ora ngambu le, tapi njilat. Hahahahaha.....

    BalasHapus
  7. ciakakakak..
    hidup begitu penuh dg penderitaan
    nomer 1, entar ane coba praktekin #gubrak

    BalasHapus
  8. Gila banget ni heheheheheh sip srtikel dan postnya sangat berhubungan? :) wkwkwkwkwk Like this......

    BalasHapus
  9. Yang kelima pastinya sengaja atau tidak sengaja pernah kita lakukan...
    Hayo pada ngaku heheheheh

    BalasHapus
  10. astajim abang... xD
    Research nya sangat berarti bagi nusa dan bangke...

    BalasHapus
  11. wahhh saiia malah uda lama bet gag apdet fb kang :(

    BalasHapus
  12. Wakakakakak..............
    Ade aje nih Kang Ale...........

    BalasHapus
  13. sebenernya saya ma ngelik iklan yang ada disidebar tuh tapi ternyata diatasnya ada tulisn jangan di klik.. ya udah gak jadi deh :D

    BalasHapus
  14. Like statusku eaaaa qaqaqaqa...

    BalasHapus
  15. wkwkwk Ale kaleng mang paling bisa dah :ngakak

    salam ya buat bininya kang ale ^_^

    BalasHapus
  16. wahaha..
    point 5 cuy..

    kroook..kroookk!! LALU DICIUM!!
    zzz..bego bener dah!!

    BalasHapus
  17. wakakkkk,, bikin ngakak aja le ente posting

    BalasHapus
  18. wahaha, tuh cewek, pegang bottom baru di cium, aneh banget dah :D

    wahh, lama gua gak kesini nih le,, kangen banget gua :D

    BalasHapus
  19. wakakaka.. yang jelas cuman yang no. 4 yang bukan gw banget..

    sisanya, gw banget ~

    BalasHapus
  20. ngkak banget wakkakakkak tapi secara gak sadar gua pernah lakuin beberapa diantaranya haha,kecuali no.4

    BalasHapus
  21. hahaha..kayaknya pengalaman pribadi buuaaangettttzzzzzz ya le jadi gimana githchuu...hahahha..good job le!! 2 tumbs

    BalasHapus
  22. hahahahahaha ada ajha..tapi emang bener juga tu semua 5 hal tersebut...

    BalasHapus
  23. jangan2 si ale ini malah ngelakuin kelima nya!! wkwkwkwk. rutin 3x sehari.

    BalasHapus
  24. jujur poin no 1 jadi kebiasaan gue tuh bang :D

    BalasHapus
  25. kalau yang nomor satu sich iya...tapi entah apa sebab-nya sampai sekarang masih dalam penyidikan :)

    BalasHapus
  26. hahaha... Kalo abis kencing bergidik gimana le?

    BalasHapus
  27. Ngomong-ngomong, statusku juga gak ada yg ngelike lohh.., jadi kalo mampir di like ea kakakakaka..,


    #Mati (✖╭╮✖)

    BalasHapus
  28. wah, sudah lama gak ada post baru XD

    sip

    BalasHapus
  29. kalo point 4 sama g' kayak tulisan di bawah kotak komentr ini....
    hahaha...
    aseekkk posttnya gan....

    BalasHapus
  30. bruakakakakaka

    saya cuma lakuin point 2 :D
    itupun lupa kapan terakhir ngelakuinnya

    #PengakuanTerlarang

    BalasHapus
  31. haha yang nomor 5 tuh emang biasanya gitu ya xD

    BalasHapus
  32. huhahaha,,, bener tuh kalo ada yg kentut malah ,,,, beggo bener nih hidung

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  33. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  34. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  35. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  36. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  37. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  38. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    BalasHapus
  39. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  40. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  41. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  42. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    BalasHapus
  43. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    BalasHapus
  44. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    BalasHapus
  45. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  46. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  47. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  48. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  49. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  50. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  51. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    BalasHapus
  52. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  53. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  54. ahahhahahahaha.. bener banget tuh gan.,, hal yang gak kita sadari yah..

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...