Senin, 30 Juli 2012

Ale Kaleng Jualan Tiket

Ale Kaleng Jualan Tiket - Lama tak menyentuh Blog keren ini, lah bayangin lho gue terakir nulis tanggal 1 Juni waktu itu gue nulis Pengalaman Menjadi Suami, dan tulisan itu sebenernya pas gue lagi bener aja yang bisa dibilang (lagi Normal) nah kalo sekarang (Para Normal alias SOK TAU)

Jadi ceritanya gue mau jadi orang kaya nih bero,,, dan dalam mengejar posisi itu "orang Kaya" Gue melakukan banyak usaha dari yang gak baik sampe yang gak baik banget hHahahahha. #berJANDA


Jual Tiket Kereta Api Di Tangerang Selatan

Jual Tiket Pesawat Murah Online Di Tangerang Selatan 

kalo mau hubungi telpon ajah 021-91798471 atau email di tokoanisa@yahoo.co.id atau mau lihat websitenya www.Anisatravel.com komplit ga?? gue terima pemesanan dari wilayah manapun!! namanya juga online ya ga ???

Tiket yang gue jual meliputi tiket Pesawat, Tiket Kereta api dan gue juga menjual Voucher Hotel, Paket Tour, pembuatan Visa de el el deh pokoke..

Gue berharap Usaha ini bisa sedikit demi seBANYAK membuahkan hasil yang optimal, nah,, kalo sudah mantab lo bisa minta ajarin sama gue hehehe "mulia kan ??"

yang paling penting usaha itu harus Jujur, Cerdas dan BerAhlak <== nah ntu die modal gue. Baiklah kawan-kawin Ale Kaleng mumpung masih suasana Ramadhan Gue mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. beberapa pesan untuk eloh di bulan puasa ini...
  1. Siang2 jangan Minum Es
  2. Jangan Banyak2 Ngemil
  3. Abis Saur sikat gigi biar gak bau Jigong
  4. Teraweh yang rajin dan yang kusyuk (jangan perang sarung)
  5. Pasang Petasan jangan gede2
  6. Minta Jatah Lebaran Jangan Muluk2
^_^ i lop yu pul.......
100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.

7 komentar:

  1. wah.. untuk blognya gk berdebu..
    ane juga dh lama gk mampir keblog ente.. :D

    BalasHapus
  2. wkwkwk sarang laba2 nya baru di bersihin xD

    BalasHapus
  3. ajarin aq ngepet tiket bang aleee, ckakaka

    BalasHapus
  4. Wah le, kemana aja nih.... inal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin ya...

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...