Senin, 19 November 2012

Cara Menghilangkan Galau Di jam 1

Cara Menghilangkan Galau Di jam 1 | Cara Menghilangkan Galau Di jam 1 ini gue produksi secara spontan yang tidak UHUY. cuma keisengan gue yang tersirat melalui Nada dan raga yang juga di lanjuti oleh ketikan jari lentik gue yang aduhai ...

Cara Menghilangkan Galau Di jam 1

Cara Menghilangkan Galau Di jam 1


Ini tuh jam 1 kurang, dan gue galau banget,  kenapa le galau ?? | soalnya gue gak "sesuatu" sehingga gue menjadi "cetar membahana" *halah2... Syahroni Banget cih kamu le.....

Tau ga sih lOCHHH ??? #ampemuntah ,  gue tuch lagi ngerasa galau bangged *andreOVJcover soalnya gue Laper getoh... 

kenapa ga makan aja le?? | ga ada warung buka di deket sini kalo jam segini . .
Kenapa gak masak mi aja le ?? | mi'nya Mi apah??? (minya di makan tikus)
Kenapa gak Push up aja le?? | BEGO LU ya??? masa laper di suruh PUS UP ???
Kenapa ga Nge-fap aja le ??? | sabunya juga dimakan tikus bero....

Kena...?? #nanya mulu lu!!! Tikusnya dah gue telen!!!

ini adalah kenyataan yang berat yang harus di hadapi manusia yang tersesat diantara dua arah . .(cie'elah bahasanya) bagaimana tidak tersesat pemirsa?? perutku terasa hampa namun untuk memenuhi kehampaan ini, aku tersesat oleh waktu yang telah menunjuk pukul 1 (hampir sih). 

dan apa yang terjadi?? aku bikin video ajah lah biar tambah laper. di video yg berdurasi 7 menit ini lo akan melihat dan mendengar adegan2 yang hanya boleh di lakukan oleh orang dewasa, maka TAU DIRILAH... cekidot.



sebenernya gak ada yang terlalu penting dengan video tersebut, tipsnya juga ga masuk akal,,, yg paling penting inget pesan terakirnya ya,,,,,



woke deh kalo begicu. . . .#banci gue cabut dulu ya... dan saya mau minum air putih saja biar sehat!! (padahal buat ngilangin laper)

3 komentar:

  1. PERTAMAX di amankan, MOhon maaf sebelumnya. bikin postingnya sambil ngantuk

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...