Senin, 17 Desember 2012

Gue Bisa Menang Gak Ya?

Gue Bisa Menang Gak Ya? | Et deh,,,!! gue galau nih bero. . . gue ngerasa hidup ini seperti daon kelor. ijo lembek tipis trus basah gituh,,, *halah!!!, jadi ceritanya begini bero, gue ikutan lomba seo kemaren dengan judul Kelestarian Sumber Air Minum, Sumber Sehat Anti Galau lu liat dah, menurut lu gimana ?? baik untuk diapakan?? di bakar atau untuk bungkus cabe aja??


Gue Bisa Menang Gak Ya?


Sebenernya niat ga niat juga sih, soalnya gue bikin artikelnya pake bahasa blog gue alias bahasa bojong kenyot!!! soalnya gue belum bisa menulis dengan baik dan mendingan. Ini sekedar untuk menunjukan eksistensi dalam dunia maya soalnya udah agak lama gue menghilang dari blog kusam ini.

Emang lu ngapain aja sih le kok sampe ga nulis lagi ??


Gue jualan bro
Jualan Apa ??

Jualan Orok sama Perawan Tua... ^^ mau ??

Ah yang bener lu le ??? mau dund kakak ale,,,  serius le jawab dund

ah,,, okelah kalo begitu gue akan jawab,, lo follow aja @KemejaDenim, lo akan terhubung dengan gue dan kadang2  karyawan gue, lo bisa jadi reseller kalo mau
Cukup untuk promosiin daganganya, gue juga lagi sibuk sama Anak Gue yang pernah gue ceritain di artikel "Anak Gue Alay" setiap hari setiap malem gue musti jadi orang gila yang musti ngobrol sama perut buncit bini gue.

kalo tu perut buncit kaga gue ajak ngobrol,, tu perut nonjol trus !!! muter2 ga braturan (wajar lah,, si bayi lagi cari perhatian sama gue) nah kalo udah gue ajak ngobrol baru dah anteng,,, tau ajah kalo bapaknya ganteng,, hehehe

saat penulisan ni bini gue usia kehamilanya 6 bulan, dan dia sangat mirip dengan pawai 17 agustus, tepatnya pemain dramben,,, dung dung dung. . . hahhhaha kocak ye ?? *iya kocak !!! tapi dia tetep bini gue yang gue cinta #Cie

Doain gue menang, kalo gue menang udah pasti gue sisihin kepada yang berhak. ini bukan pamer, tapi secara gak langsung gue mau mengingatkan kepada seluruh pembaca, bila lo punya atau dapet rezeki, lo harus inget kalo itu bukan 100% milik lo. ada orang lain di luar sana yang berhak menerima rezeki lo itu. terus tambahan lagi nih,,, kalo gue menang juara 1, 2 atau 3 gue akan kasih

PULSA GRATIS masing2
RP. 20.000

UNTUK 5 KOMENTAR TERATAS

^^ woke ?? oke dong.... yaudah, gue mau melakukan rutinitas gokil seperti biasanya untuk anak gue yang alay,,, sampai jumpa di posting selanjutnya ya bay bay....

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.

7 komentar:

  1. hasi om ane dapet nie 20000 rb..heeee

    BalasHapus
  2. ane doain deh buat bang ale.....
    Biar menang! Amin!!

    BalasHapus
  3. Ya allah mudah mudahan menang,, hihihi,, mayan kan 20rb

    BalasHapus
  4. semoga menang bang Ale., amin. o:)
    #Modus20rb xDD

    BalasHapus
  5. cuma butuh keyakinan ko kang ale
    semoga menang yah
    :D

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...