Jumat, 16 November 2012

Diary Yang Di Copy

Diary Yang Di Copy | Diary Yang Di Copy - Apa kabar braaaay ??? sehat bray ???? semalem makan apa bray ??? masih doyan makan batu ??? >.< okeh!! "tambah ngelantur nih lama2". sebelumnya gue mau minta maaf ya sama yang suka knjung di sini dan ga gue kunjung balik, gue sibuk bero,,, sibuk ABESSS!! sampe2 jokoWOWI kalah sibuk sama gue.

Nelan ??? Ciuz ??? MI APA ??? <== secara gue kan anak muda,, jadi ga mau ketinggalan dong dengan kata2 gaul itu hehehe #gamautrimatakdirkarenaudahtua.

Diary Yang Di Copy
blogger bEgo Lu
Liat Gambar di atas!!! bagus ga?? gambar itu gue bikin bukan tanpa makna, tapi bener2 bermakna bagi pertumbuhan putra-putri blogger indonesia... MERDEKA !!! MERDEKA PAK AJI!! *Kata Rhoma #terlalu... "ini bukan kampanye presiden.

untuk lebih lengkapnya lu bisa liat di video 3GP di bawah ini, kebetulan w lagi coba membuat artikel Video kayak gini, kedepanya akan lebih banyak, cekidot!!! cuma ada suara,,, tak ada wajah,, jadi lo bisa tidur nyenyak,,, PUAS????


A

gimana menurut lho aja deh,,, kalo blog info mah biasa kaleeee COPAS,,, kan kita bukan Wartawan yg punya berita,,, tapi kalo DIARY ?????  masa iya di COPAS ??? sekalian nih celana dalem gue copy,,, tapi dalemanya jangan "aset penting" 

#perlu diketaui
  • jam 1.30 malem
  • di video itu w ga pake baju
  • bini gue lagi tidur ngiler di bawah gue persis

Sekian, Jadi lah Blogger yang Pintar Mendingan,, soalnya jadi yg pintar itu susah,,,

9 komentar:

  1. @hamzah Jowas : XD iya,,,, pantat berdarah

    BalasHapus
  2. @grend : iya,,, kelainan kelamin kayaknya

    BalasHapus
  3. itulah tololnya goblogger indonesia bang gak baca dulu langsung copas aja

    BalasHapus
  4. yang sabar aja yak bang.. ngiri brarti dia sm karya u.. :D

    BalasHapus
  5. ale koplak, ga cuman artikel yang pengalaman menjadi suami, dia juga ngopas nyang lainnya. mulai dari nasi padang 6 rebu, adik gue galau, sampai onani di warnet......

    mantap, onani loe emang menginspirasi, eh, salah, maksudnya artikel loe emang menginspirasi

    BalasHapus

kalo suka sama artikelnya jangan lupa support iklan yang ada buat tambahan ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...